Memiliki Tampilan Mewah Inilah Spesifikasi Mobil Hyundai Kona Dibandrol dengan Harga 750 Jutaan!

Mobil hyundai kona
Hyundai kona (instagram)
0 Komentar

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi LED DRL yang memiliki bentuk agak sipit, pada bagian overfendernya juga sekarang memiliki warna yang hampir sama dengan bodinya.

Untuk velgnya sendiri mobil Hyundai Kona ini masih mempercayakan velg berukuran 17 inci, dan juga pada bagian lampu rem belakang yang masih mengusung konsep LED bar.

Salah satu hal yang paling menarik dari mobil Hyundai Kona listrik ini adalah pada bagian belakangnya, tak hanya itu saja untuk lampu depannya juga diletakan dengan posisi yang lebih tinggi, hal ini bertujuan agar lebih mudah terlihat oleh pengemudi lain, ketika lampu rem menyala.

Baca Juga:Gawat Inilah Faktor Penyebab Stress Nomor 1 Bukan Masalah Asmara, Yuk Cegah Mulai Sekarang!Inilah Urutan Zodiak Paling Dibenci, Nomor 3 Ada Gemini!

Sektor kaki-kakinya sendiri mobil Hyundai Kona ini sudah dilengkapi dengan velg berpola lima palang dan berukuran 17 inci, sehingga terlihat lebih menarik.

3. Harga mobil Hyundai Kona

Untuk harganya sendiri ditawarkan dengan harga dibawah Rp 800 juta, sehingga di kelas mobil SUV Crossover bertenaga listrik menjadi salah satu mobil dengan harga kompetitif diantara para pesaing dikelasnya.

Ditambah juga mobil ini hadir dengan tampilan SUV, sehingga menjadikannya tampil lebih gagah dan juga berisi.

Tak hanya penampilannya saja yang gagah, untuk performanya tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab tergolong cepat ketika melaju dari 0 – 100 km/jam.

Selain mampu mengandalkan performanya, mobil yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan mewah.

Adapun beberapa fitur canggih yang tersedia dalam mobil Hyundai Kona ini diantaranya sistem persenelimh shift by wire.

Selain itu juga mobil ini ditawarkan dengan memiliki sunroof, sehingga menjadikan pengemudi atau penumpangnya akan merasa lebih leluasa ketika melihat pemandangan selama perjalanan.

Baca Juga:Gila Hyundai Kona Listrik Ini Mampu Menghasilkan Tenaga 136 Ps!Jangan Sampai Kamu Gak Tahu, Inilah 7 Faktor yang Menyebabkan Stress!

Mobil Hyundai Kona sendiri bisa dikatakan memiliki body yang cukup bongsor, tapi tenang saja meskipun bodynya cukup bongsor untuk masalah manuver di jalanan sempit, mobil ini masih bisa diandalkan kok, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki mobil listrik dari Hyundai ini?.(*)

0 Komentar