Sejak Aku Rutin Pakai Produk Mustika Ratu untuk Uban, Usia 40 Tahun Jadi Kelihatan Awet Muda!

mustika ratu untuk uban
Sejak Aku Rutin Pakai Produk Mustika Ratu untuk Uban, Usia 40 Tahun Jadi Kelihatan Awet Muda!. (YouTube.com/ DDR Clinic )
0 Komentar

2. Minyak Cem-ceman

Tak hanya minyak kemiri, produk mustika ratu untuk uban pilihanku yang termanjur berikutnya adalah varian minyak cem-ceman. Produk yang menggunakan bahan alami ini sejak lama menjadi banyak rekomendasi masyarakat. 

Pada produk mustika ratu kali ini berfokus pada penggunaan minyak kelapa sebagai kandungan utamanya. Usai di proses dan mendapatkan ekstraknya, minyak kelapa kemudian bisa tersaji dalam bentuk produk instan yang mudah untuk kamu gunakan. 

Sebagai informasi, di dalam kandungan minyak kelapa terdapat manfaat dapat mencegah kerontokan, mengurangi rasa gatal hingga menghindari kerusakan rambut akibat paparan polusi. Dijamin deh, kamu dapat banyak keuntungan dalam satu produk saja. 

Baca Juga:4 Langkah Bikin Wajah Glowing Mirip Artis Korea, Cuma Modal Viva Air Mawar Dicampur Viva Lemon Sebelum Tidur5 Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing dan Terjangkau!

Ada dua cara menggunakan produk ini supaya hasilnya maksimal. Pertama, bisa digunakan satu jam sebelum keramas dan kedua saat menjelang waktu tidur. Caranya sendiri hampir sama. Kamu cukup oleskan beberapa tetes minyak cem-ceman ke kulit kepala yang memiliki uban. 

Kemudian, pijat lembut kulit kepala hingga ujung rambut. Kemudian, diamkan beberapa waktu. Jika digunakan menjelang tidur kamu bisa membiarkannya selama semalaman. Terakhir, bilas menggunakan air dan shampo seperti biasa. Sehingga, rambut kembali hitam berkilau.

3. Shampo Bayam Hair

Pada produk mustika ratu untuk uban pilihanku yang termanjur selanjutnya yaitu shampo bayam hair. Varian dengan menggunakan bahan utama berupa bayam ini memiliki banyak manfaat bagi rambut. 

Diketahui, bahan alami ini mampu menghitamkan rambut sekaligus menguatkannya hingga ke bagian akhir. Dilengkapi pula dengan trichogen liposomes turut membantu mencegah kerontokan maupun kebotakan yang berbahaya. 

Jika digunakan dengan teratur, produk ini juga membantu merangsang perutmbhna  rambut baru yang kuat serta sehat. Kamu bisa menggunakannya seperti shampo pada umumnya dengan teratur. Soal harga dibanderol dari 25 ribuan aja. 

4. Minyak Zaitun Pure

Produk mustika ratu untuk uban pilihanku yang termanjur urutan terakhir adalah Minyak Zaitun Pure. Varian satu ini tak hanya digunakan untuk rambut namun hingga ke wajah sekalipun. 

0 Komentar