4 Langkah Bikin Wajah Glowing Mirip Artis Korea, Cuma Modal Viva Air Mawar Dicampur Viva Lemon Sebelum Tidur

viva air mawar dicampur viva lemon
4 Langkah Bikin Wajah Glowing Mirip Artis Korea, Cuma Modal Viva Air Mawar Dicampur Viva Lemon Sebelum Tidur. (YouTube.Com/ Vapinka Makeup)
0 Komentar

Sebagai informasi, kandungan dalam air mawar maupun viva lemon mampu memberikan efek terbaik bagi kulit. Mulai dari antioksidan, vitamin E, C hingga sifat antibakterinya dapat membuat wajah senantiasa terlindungi dan ternutrisi. Apalagi, ketika digunakan dengan rutin sebagai pertolongan pertama kulit yang kering. Teksturnya yang mirip air membuatnya sangat mudah meresap ke dalam kulit. 

Nah, jika kamu ingin mencobanya. Kamu cukup tuangkan ½ botol viva air mawar dan viva lemon ke dalam botol spray kecil. Kemudian, kocok dengan perlahan hingga seluruhnya tercampur. Terakhir, kamu bisa menyemprotkannya langsung ke wajah dengan merata. Bisa juga dituang ke tangan dan di tepuk lembut ke wajah. Mudah bukan?

3. Kompreskan ke Kulit yang Iritasi

Apakah kamu mengalami kulit yang mudah iritasi dan kemerahan? Jika iya, maka kamu wajib mencoba langkah penggunaan viva air mawar dicampur viva lemon sebelum tidur yang benar. 

Baca Juga:5 Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing dan Terjangkau!Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Cukup Modal 6 Ribuan Aja!

Diketahui terdapat kandungan anti inflamasi di dalam kedua produk ini yang bekerja dengan efektif dalam meredakan adanya kemerahan di kulit. Apalagi, bagi kamu yang mengalami masalah jerawat atau iritasi akibat paparan sinar matahari bisa mencoba tips ini. Tenang aja, ga bikin perih kok!

Cara membuat kompresannya pun sangat mudah. Kamu cukup siapkan 2 lembar kapas dan mangkuk. Kemudian, masukan 3 sendok viva air mawar dan viva lemon ke mangkuk. Lalu, aduk hingga merata dan tercampur. 

Selanjutnya, kamu bisa merendam kapas ke dalam mangkuk dan kemudian tiriskan dengan perlahan. Lalu, tempelkan kapas ke area wajah yang teriritasi maupun kemerahan. Diamkan selama 15 menit dan jika sudah akhiri dengan menggunakan pelembap supaya hasil kulit terhidrasi lebih maksimal.

4. Campurkan Kedalam Masker atau Scrub 

Langkah penggunaan viva air mawar dicampur viva lemon sebelum tidur yang benar terakhir yaitu mencampurkannya ke dalam masker maupun scrub. Misalnya, kamu ingin menggunakan masker wajah atau sekedar scrub dari lulur badan. 

0 Komentar