3 Cara Pakai Daun Sirih untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur Ini

daun sirih untuk menghilangkan flek hitam di wajah
3 Cara Pakai Daun Sirih untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur Ini. (YouTube.Com/ Mama Rezky)
0 Komentar

2. Tambahkan Perasan Jeruk Nipis

Apakah kamu ingin memiliki wajah cerah dan bebas flek hitam secara permanen? Jika iya, maka kamu wajib coba cara pakai daun sirih untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang benar dan aman satu ini. 

Sebelum mencobanya, kamu wajib menyiapkan beberapa bahannya. Diantaranya adalah 1 buah jeruk nipis diambil air sarinya dan 5 lembar daun sirih yang segar. Jangan lupa ya, cuci seluruh bahan sebelum di proses. Selanjutnya, haluskan tanaman ini hingga menjadi partikel yang lembut. 

Sebagai informasi, kedua bahan ini kaya akan kandungan vitamin C dan anti bakteri. Ketika keduanya bertemu makan dapat menciptakan efek wajah yang lebih cerah dan bebas flek hitam dalam waktu yang cukup singkat. Selain itu, juga bebas dengan efek samping yang berbahaya. 

Baca Juga:5 Serum Hanasui Yang Bikin Glowing, Rahasia Hemat Mulai dari 20 Ribuan Aja Lho!Anti Menua! Cukup Pakai Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah jadi Awet Muda

Setelah mencampurkan dua bahan dengan merata. Kamu bisa mengoleskannya ke wajah secara merata. Pastikan area wajah yang memiliki flek hitam tertutup sempurna. Biarkan kandungannya meresap ke dalam kuli selama 20 menit. Jika sudah, kamu dapat membalasnya menggunakan air bersih. Jangan lupa, keringkan dengan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk. 

Lakukan tips ini sebanyak 3 kali seminggu. Dijamin, flek hitam hilang hari jadi senang dan kamu pun siap tampil percaya diri dengan total.

3. Rutin Cuci Muka dengan Air Rebusan 

Cara pakai daun sirih untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang benar dan aman urutan terakhir adalah dengan rutin cuci muka menggunakan air rebusan tanaman ini. Mungkin terdengar asing untuk kamu ya?

Meski begitu, nyatanya cara ini sangat efektif dalam menghilangkan flek hitam yang membandel. Selain itu, juga mencerahkan dan melawan berbagai bakteri penyebab jerawat. 

Adapun caranya kamu cukup dengan merebus 5 lima daun sirih. Kemudian, biarkan rebusan yang sudah mendidih kembali pada suhu nomal. Jika sudah, kamu bisa mencuci wajah menggunakan air ini. Lakukan dengan rutin sehingga hasilnya dapat terasa. Mudah banget, kan? (*)

0 Komentar