Cocok Dibawa Ke Kantor Hyundai Kona Electric Ini Hanya Membutuhkan Waktu 54 Menit Untuk Pengisian Daya Sampai 80%!

Hyundai kona electric
Hyundai kona electric (instagram)
0 Komentar

Pindah ke bagian sampingnya, jika kamu melihat sekilas maka akan nampak lebih padat hal ini karena adanya penggunaan over fender, pada keempat rodanya.

Hal itulah sebagai ciri khas mobil-mobil SUV, rodanya sendiri dari Hyundai Kona Electric ini memiliki ukuran 17 inci.

Kemudian pada bagian buritannya juga tidak kalah menarik, sebab selain kental dengan tampilan sporty, penempatan lampu sein yang berada di atas bemper juga menambah kesan unik.

Baca Juga:6 Zodiak Dengan Fisik dan Mental Kuat, Nomor 1 Ada Libra!Pengisian Daya 80% Hanya 54 Menit Mobil Hyundai Kona Electric Ini Hanya Dibandrol dengan Harga Segini!

2. Memiliki torsi besar

Beberapa bukti di atas kertas menyebutkan bahwa performa yang dimiliki oleh Hyundai Kona Electric ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Hyundai Ioniq.

Sebab Hyundai Kona Electric ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 100 kW atau setara dengan 134 horse power.

Kemudian untuk masalah torsinya sendiri, Hyundai Kona Electric ini bisa dibilang memiliki torsi yang cukup besar yaitu menembus angka 395 Nm, dan akan sangat terasa ketika pedal gas diinjak.

Tak hanya itu saja, pada bagian baterinya juga dibekali dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 39,2 kWh, yang otomatis mampu menempuh jarak lebih jauh.

Beberapa sumber informasi yang kami dapatkan bahwa Hyundai Kona Electric ini mampu menempuh jarak hingga 345 km.

Untuk transmisinya sendiri, mobil ini dikawinkan dengan transmisi single speed reduction gear, dan yang lebih menariknya lagi Hyundai Kona Electric ini ditawarkan dengan 3 mode berkendara, yaitu eco, normal dan sport.

3. Pengisian daya sangat cepat

Pengisian dayanya sendiri mobil Hyundai Kona Electric ini diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 54 menit untuk mencapai angka pengisian 80% dari mulai nol alias daya benar-benar habis.

Baca Juga:Wow Inilah Zodiak Pemilik Fisik dan Mental Kuat, Nomor 1 Bukan Aries!Tahun 2023 Sudah Saatnya Beli Mobil Listrik Hyundai Kona, Bisa Memangkas Pengeluaranmu Lho!

Namun hal ini hanya berlaku ketika mobil dicolokan menggunakan pengisian cepat 100 kW, dan jika hanya dicolokan dengan pengisian 50 kW waktu yang dibutuhkan cuma 57 menit, untuk mengisi sampai angka 80% dari nol.

Lalu bagaimana jika dilakukan pengecesan di rumah yang umumnya menggunakan tegangan standard 240 V?, menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa jika Hyundai Kona Electric ini diisi daya di rumah membutuhkan waktu sekitar 17 jam, untuk mencapai angka 100% dari nol.

0 Komentar