Bagasi Tetap Muat Banyak, Keistimewaan Honda Supra Matic 125 Dibanding Supra Biasa

Keistimewaan Honda Supra Matic 125
Keistimewaan Honda Supra Matic 125 (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Keistimewaan Honda Supra Matic 125 dibandingkan dengan Supra biasa tentu saja beda. Memakai Honda jenis ini sangat diuntungkan karena bagasinya yang lebih besar dan bisa muat banyak barang apapun yang penting.

Supra biasa hanya memiliki muat barang yang lebih sedikit daripada Honda vision. Keistimewaan Honda Supra Matic 125 adalah ruang yang bisa memuat banyak barang tak hanya jas hujan saja.

Jadi kalau mau digunakan untuk membawa makanan berkat walimahan juga bisa dimasukkan ke dalam bagasi.

Baca Juga:Begini Penampakan Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno yang Unik Bergaya ModernKepala Stang Supra Tapi Mesin Matic, Inilah 5 Keistimewaan Honda Vision yang Unik

Jadi tak perlu lagi harus malu karena dilihatin orang banyak gara-gara membawa pulang berkat walimahan. Kamu harus tahu ada begitu banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Honda Vision.

Keistimewaan Honda Supra Matic 125

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam (YouTube/ Yuriko Adam)

Honda Supra matic 125 sebanarnya tak beda jauh dengan motor lain yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Tapi rasanya lebih berbeda ketika motor ini memiliki begitu banyak fitur yang ada di dalamnya.

Fitur-fitur yang memperkaya Honda Vision yang sering kali disebut sebagai motor Supra matic ini ada di bagian tertentu. Inilah beberapa sebab terkait dengan motor supra X 125 antara lain sebagai berikut.

1. Fitur Idling System

Stang Supra Tapi Mesin Matic (YouTube/Yuriko Adam)

Keistimewaan Honda Supra Matic 125 ini ada pada fitur yang berfungsi untuk menghindari terbuangnya bahan bakar secara sia-sia. Misalnya saja ketika terjebak macet, maka akan dengan mudah mengendalikan pengeluaran bahan bakar.

Selain itu bisa dengan mudah mengatur gas tanpa harus menyalakan starter. Starter ini kalau digunakan maka akan membuat aki cepat habis.

Baca Juga:Inilah Alasan Kenapa Motor Honda Vision Matic Disebut Supra 125, Jangan Bingung yaUntung Banyak, Ini 8 Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Diminati Daripada Motor Bebek

Karena itu ketika fitur Idling System bekerja dimana mematikan mesin dalam keadaan tiga menit, menbuat motor ini jadi lebig ramah bensin. ‘

Cocok sekali untuk dipakai di daerah kamu yang sering terjebak macet. Karena mesin akan otomatis berhenti ketika ada di tengah kemacetan yang mengular.

2. Smart Key Operation

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam (YouTube/ Yuriko Adam)

0 Komentar