Bagasi Tetap Muat Banyak, Keistimewaan Honda Supra Matic 125 Dibanding Supra Biasa

Keistimewaan Honda Supra Matic 125
Keistimewaan Honda Supra Matic 125 (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

Sekarang ini tak perlu membalikkan badan ketika mau membuka bagasi motor. Cukup dengan smart Key Operation yang hanya menekan tombol seat saja.

Ketika sudah menekan tombol seat, maka akan terbuka secara otomatis pada jok belakang. Inilah yang menjadikan semart key otomatis.

Keistimewaan Honda Supra Matic 125 ini tak ada pada motor. Teknologi tekknik Smart Key Opeation merupakan perkembangan yang makin canggih.

Baca Juga:Begini Penampakan Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno yang Unik Bergaya ModernKepala Stang Supra Tapi Mesin Matic, Inilah 5 Keistimewaan Honda Vision yang Unik

Kecangguhan ini jangan sampai disia-siakan begitu saja karena sayang sekali kalau ada tapi tidak dimanfaatkan dengan baik.

Membuat motor yang satu ini nyaman dipakai. Bahkan saat mengisi bensin umpamanya yang ternyata bisa bagus. Smart key Operation yang bagus sekali dan aman saat digunakan.

3. Penggunaan eSAF

Penggunaan eSAF (YouTube/Yuriko Adam)

Keistimewaan Honda Supra Matic 125 adalah dengan menggunakan Enchanced Smart Archutecture Frame (eSAF). Penggunaan ESAF ini merupakan kemajuan dalam dunia motor.

Karena melalui penggunaan eSAF ini membuat mesin jadi lebih ringan digunakan. Motor bisa mempercepat kecepatan dengan mudah.

Selain itu dengan adanya Enchaced Smart Architecture Frame ini memungkinkan motor bergerak responsif. Karena memang menggunakan bahan rangka yang ringan tapi kuat.

Beratnya ketika menggunakan rangka yang satu ini hanyalah 100 kg saja. Cukup ringan sehingga bisa diajak lari cepat.

4. Speedometer Double Digital

Selanjutnya keistimewaan Honda Supra Matic 125 adalah dengan memiliki speedometer digital dan analog. istimewa karena tak hanya menggunakan speedometer analog, juga pakai digital.

Baca Juga:Inilah Alasan Kenapa Motor Honda Vision Matic Disebut Supra 125, Jangan Bingung yaUntung Banyak, Ini 8 Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Diminati Daripada Motor Bebek

Kalau biasanya motor hanya memakai nsalah satunya saja sudah cukup, motor Supra Matic 125 ini malah memanfaatkan dua hal. Memadukan double Speedometer untuk mengecek kecepatan laju motor.

5. Bagasi Luas

Keistimewaan Honda Supra Matic 125 adalah pada jok yang bisa menampung 14 liter. Ukuran yang sukup luas untuk motor Honda Vision matic.

Karena posisi bagasi luas, maka membuat si pengendara leluasa menyimpan beragam hal di dalamnya. Inilah yang membuat Honda Vision diminati.

Dengan beragam fitur berbau modern salah satunya dilengkapi bagasi muat barang banyak, membuat motor ini istimewa. Itulah diantara keistimewaan Honda Supra Matic 125 yang sudah selesai dibahas. (*)

0 Komentar