Solusi Wajah Putih dan Mulus dalam Sekali Oles! Ini 4 Cara Meratakan Warna Kulit Wajah yang Anti Gagal dan Anti Ribet

meratakan warna kulit wajah
ini lho cara meratakan warna kulit wajah yang benar (Youtube : Ijfina Amalia)
0 Komentar

3. Menggunakan jeruk nipis

Salah satu cara meratakan warna kulit wajah yakni dapat menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis ini memiliki kandungan senyawa alami yakni Alpha Hydroxy Acid atau (AHA). Senyawa kandungan inilah yang diklaim dapat menghilangkan bekas jerawat dan juga flek hitam, sehingga mampu membuat warna kulit wajah kamu jadi merata. Adapun perannya jadi sangat baik guna mengangkat sel-sel kulit mati dan juga dapat membuat kulit jadi jauh lebih halus.

Cara meratakan warna kulit dengan menggunakan jeruk nipis yakni dengan menyiapkan 2 hingga 3 jeruk nipis. Lalu kamu dapat membelahnya ke dalam 2 bagian. Lalu kamu dapat memerasnya dengan saringan dan oleskanlah air perasan jeruk nipis pada wajah dan biarkan selama 10 menit lalu kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air hangat.

4. Menggunakan putih telur

Cara meratakan warna kulit wajah selanjutnya yakni menggunakan putih telur. Putih telur ini dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel. Selain itu pada kandungan putih telur ini terdapat adanya kandungan enzim lysosome pada putih telur.

Baca Juga:5 Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk Kecantikan, Manjur Atasi Bibir Hitam Supaya Pink NaturalYuk Simak 6 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan, Solusi Pas Bikin Wajah Kamu Glowing dan Bebas dari Flek Hitam

Kandungan ini mampu mengangkat debu dan sel-sel kulit mati pada kulit wajah. Hal inilah yang menjadi faktor bahwa putih telur ini dapat membantu meratakan warna kulit wajah sehingga lebih cerah. Adapun cara meratakan warna kulit wajah yakni dengan menyiapkan telur dan pisahkan putih dengan kuning telur lalu kamu dapat mengocok putih telur hingga mengembang. Setelah itu kamu dapat mengoleskan kepada bagian berjerawat dan juga bekasnya. Biarkanlah kulit wajah yang dibaluri masker putih telur ini selama kurang lebih 10 menit lalu bilas wajah dengan menggunakan air yang hangat.(*)

Sumber foto: Youtube

0 Komentar