Inilah Alasan Kenapa Motor Honda Vision Matic Disebut Supra 125, Jangan Bingung ya

Motor Honda Vision Matic
Motor Honda Vision Matic (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

Tapi berbeda dengan motor Honda Vision Matic yang justru memadukan konsep lama. Konsep lama dimana lampu depan diletakkan pada bagian setang atas.

Inilah yag membuat istimewa motor nyang satu ini. Buat kamu yang ingin langsung memilikinya bisa langsung memsannaya ke kontek yang tersedia.

Speedometer Analog

Fitur unggulan Honda Supra X 125 Matic. (youtube/Magenta Automotive)

Baca Juga:Untung Banyak, Ini 8 Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Diminati Daripada Motor BebekMobil City Car murah 2023 dengan Tumpangan Nyaman Bikin Kamu Disayang Mertua

Selanjutnya yang membuat Supra Matic 125 disebut sebagai generasi yang baru-baru ini muncul pada tahun ini. Karena motor matic Honda Vision menggunakan speedometer lewat analog.

Kalau biasanya motor matic yang sekarang ini hanya menggunakan speedometer Digital, bagi motor Honda Vision tidak begitu.

Motor Vision secara tak langsung memenuhi peminat supra lama yang dengan modelnya yang masih mengadopsi tekologi lama.

Body Maskulin

Body Maskulin (honda.com)

Walau diluncurkan dalam bentuk matic, tapi tetap saja yang namanya model dan konsep lama diikut sertkan. Sehingga secara tampilan pun meyakinkan dan dieprcaya sebagai motor yang unik.

Karena biasanya yang namanya motor matic identik dengan gaya yang feminin. Seperti yang ada pada desain Beat, Vario, Scoopy apalagi Genio yang jelas ecara tampilan sangat feminin sekali. Sampai kalau dilihat secara sekilas sudah terasa jelas.

Lekukkan body motor Honda Vision Matic ini memang berbeda dengan yang lain. Makanya ini akan membuat motor yang satu ini benar-benar diakui sebagai motor satu-satunya yang menempel di benak para pecinta motor matic tapi mirip Supra.

Memakai Rem Cakram

Rem Cakram adalah onderdil yang sering sekali digunakan oleh motor bebek biasa. karena modelnya yang gahar mengesankan gahar dan maskulin walau sebanarnya biasa saja.

Padahal motor matic keluaran sekarang sudah menggunakan sistem ABS.

Baca Juga:Kabar Terbaru Motor Matic Supra 125 yang Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Selengkapnya!Tangguh dan Responsif, Honda Supra X 125 Matic Siap Meluncur dengan Akselerasi Mengagumkan

Dimana motor bisa mengeremdengan aman bahkan bila terjadi pada jalan yang tidak rata. Bisa juga akan berfungsi ketika rem Cakram dengan gampang.

Itulah beberapa hal tentang motor Honda Vision Matic. Memakai rem cakram bukan dengan memakai sistem sekarang yang sudah menggunakan ABS. (*)

0 Komentar