Begini Penampakan Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno yang Unik Bergaya Modern

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam
Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Penampakan motor matic supra 125 dengan lampu bohlam kuno yang unik itu cukup keren sekali. Karena memadukan dua unsur yang sebenarnya bertolak belakang sekali.

Bagaimana tidak, dengan lampu bohlam kuno ini yang ada pada batok setang. Bentuknya yang khas membuatnya jadi perhatian banyak peminat motor di Indonesia.

Motor matic Supra 125 dengan lampu bohlam secara gaya menarik juga buat dilihat. Karena secara model cukup unik juga untuk dilihat dan direview.

Baca Juga:Kepala Stang Supra Tapi Mesin Matic, Inilah 5 Keistimewaan Honda Vision yang UnikInilah Alasan Kenapa Motor Honda Vision Matic Disebut Supra 125, Jangan Bingung ya

Tentu saja model lampu bohlam sudah ketinggalan zaman karena sekarang seudah memakai yang baru. Dimana menggunakan lamu LED yang lebih modern dan trendy.

Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Unik

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno (YouTube/ Yuriko Adam)

Biasanya motor matic di era 2018 ke atas sudah memakai lampu LED, malah Honda Vision masih menggunakan lampu bohlam biasa. Karenanya disebut dengan motor matic Supra 125 biasa.

Tapi walaupun begitu, motor ini termasuk matic dengan teknologi yang tinggi. Karena telah menerapkan beberapa unsur diantaranya sebagau berikut.

1. Smart Key Operation

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno. (© Astra Honda Motor)

Pertama yang paking mencolok adalah Smart Key Operation yang bermanfaat untuk berbagai hal. Salah satunya bisa untuk membuka jok belakang dengan otomatis.

Kalau mau membuka Jok, sekarang tak perlu lagi ambil kunci lalu dibuka di bagian belakang. Sekarang cukup dengan memencet tombol pada bagian atas sudah langsung bisa membuka jok bagian belakang.

Baca Juga:Untung Banyak, Ini 8 Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Diminati Daripada Motor BebekMobil City Car murah 2023 dengan Tumpangan Nyaman Bikin Kamu Disayang Mertua

Karena memang sudah disediakan sendiri dalam membuka jok tanpa harus pindah posisi. Cukup posisikan kunci pada seat jok motor lalu tekan tombol bagian membuka jok maka akan terbuka dengan sendirinya.

2. Idling Stop System

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno (YouTube/ Adam)

Kedua yang paling mencolok adalah adanya Idling Stop System. Fitur ini berguna sekali buat kamu yang ingin menghemat pengeluaran.

Dimana pengeluaran bensin meningkat tajam ketika belum menggunakan Idling Stop System. Karena tenaga yang dikeluarkan sering terbuang sia-sia. Misalanya ketika terjebak macet saja sudah membuang banyak bahan bakar.

0 Komentar