Begini Penampakan Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno yang Unik Bergaya Modern

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam
Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

Sekarang dengan adanya system Idling Stop System menjadikan bahan bakar bisa ditekan sedemikian rupa agar tidak membuang banyak bahan bakar.

Idling Stop System berguna juga dalam menurunkan gas emisi yang terbuang sia-sia hanya keran macet. Seperti yang sering terjadi di kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta.

3. Penggunaan Rangka eSAF

Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno (YouTube/ Yuriko Adam)

Baca Juga:Kepala Stang Supra Tapi Mesin Matic, Inilah 5 Keistimewaan Honda Vision yang UnikInilah Alasan Kenapa Motor Honda Vision Matic Disebut Supra 125, Jangan Bingung ya

Motor Honda Vision ini menggunakan rangka Enchanced Samrt Architectiure Frame (eSAF). Rangka ini merupakan teknologi terbaru Honda yang terbaru.

Sudah diujicoba pada Honda Beat dan Genio yang secara karakter lebih enteng. Proses pembuatannya menggunakan press serta laser welding.

Secara berat pun berbeda dengan tidak memakai eSAF. Motor jadi lebih berat ketika dipakai dan nyaman untuk manuver.

Selain itu dengan menggunakan rangka eSAF pada motor, membuat ruang jadi semakin luas. Hal ini karena membuat kapasitas bagasi lebih luas yaitu 14 L dan tangkinya jadi 4,2 Liter.

4. Speedometer Digital

Selanjutnya motor Honda Vision ini menggunakan teknologi digital. Dengan memadukan speedometer digital dan analog adalah suatu teknologi modern.

Speedometer digital ini memungkinkan si pengendara tahu secara detail seperti apa perubahan kecepatan laju motor. Tak hanya itu, speedometer digital memungkinkan untuk pengembangan yang makin keren.

Bahkan bisa juga untuk mengecek kelayakan motor Honda Vision. Inilah yang menjadi keistimewaan motor ini.

Baca Juga:Untung Banyak, Ini 8 Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Diminati Daripada Motor BebekMobil City Car murah 2023 dengan Tumpangan Nyaman Bikin Kamu Disayang Mertua

Kerangka eSAF memang diperuntukkan untuk mereka yang suka dengan akselarasi cepat dan tangkas.

5. USB Charging

Motor Matic terbaru Supra 125 dengan lampu bohlam unik ini dilengkapi dengan USB Charging. Jadi bisa secara langsung mengisi daya pada motor.

Inilah yang jadi keistimewaan lain dari motor yang satu ini. Karena bisa dengan mudah mengisi daya USB Charging.

Honda Vision dengan kehadiran terbaru membuat kamu bisa mengisi daya kapan saja di jalanan. Itulah kelebihan Motor Matic Terbaru Supra 125 dengan lampu bohlam unik tapi tetap bergaya modern. (*)

0 Komentar