Bikin Bekas Jerawat jadi Hilang Sempurna! Ini 7 Manfaat Masker Madu untuk Wajah, Kamu Wajib Tahu

masker madu untuk wajah
Inilah beragam manfaat masker madu untuk wajah (Youtube : Cici Purwati)
0 Komentar

Masker madu ini memiliki manfaat sebagai pembersih wajah yang dapat membersihkan secara total. Hal ini karena masker madu dapat membuka pori-pori yang tersumbat dan mengakibatkan adanya komedo di wajah.

4. Melawan tanda penuaan di kulit wajah

Salah satu manfaat masker madu untuk wajah yakni mampu melawan tanda penuaan pada kulit wajah. siapa sih disini yang tidak mau selalu terlihat awet muda? Dengan menggunakan masker madu untuk wajah secara rutin kamu dapat menangkal beragam tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Adapun tanda-tanda penuaan pada kulit wajah seperti halnya keriput dan garis halus di wajah. hal ini karena adanya kandungan vitamin, mineral, asam amino, serta antioksidan yang tidak heran membuat masu cocok menjadi perawatan untuk wajah.

Baca Juga:Ini 4 Manfaat Vco untuk Wajah, Cuma Pakai Minyak Kelapa Wajahku Jadi Cerah dan Mulus dalam Waktu Singkat!Petunjuk Wajah jadi Cerah dalam Semalam! Ini 7 Manfaat Kunyit untuk Wajah, Kunci Cantik Natural Tanpa Make Up yang Anti Gagal

5. Membersihkan pori-pori wajah

Manfaat masker madu untuk wajah yakni mampu membersihkan pori-pori wajah. kondisi pori-pori wajah yang tersumbat ini disebabkan oleh sekresi minyak yang berlebih pada kulit, debu, polusi, dan lain sebagainya.

Penggunaan masker madu untuk wajah ini dapat mengatasi hal ini dikarenakan kandungan di dalamnya yang mampu menembus kulit secara menyeluruh, melembutkan lapisan kulit, menghilangkan kotoran dari pori-pori wajah.

6. Menyembuhkan luka

Penggunaan masker madu untuk wajah ini dapat menyembuhkan luka. Madu sudah menjadi bahan utama guna penyembuhan luka selama beberapa dekade. Hal ini karena masker madu memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan juga anti inflamasinya guna memiliki keseimbangan pH asam yang dapat mendorong darah melepas oksigen ke tubuh untuk penyembuhan luka di kulit wajah.

Gula pada madu juga mempnyai efek osmotic. Efek osmotic ini dapat mengurangi pembengkakan dan juga dapat mendorong aliran getah bening guna menyembuhkan luka.

7. Melindungi kulit wajah

Manfaat masker madu untuk wajah yang tak kalah penting yakni mampu melindungi kulit wajah. hal ini dikarenakan kandungan antioksidan, antijamur, dan antimikroba yang dimana kandungan inilah yang dapat menyembuhkan luka, bintik-bintik merah serta dapat melawan infeksi pada kulit wajah. (*)

0 Komentar