Rilis New Matic XDV 250 Terbaru Bakal Kalahkan Pamor Kawasaki Ninja?

New Matic XDV 250 Terbaru
New Matic XDV 250 Terbaru (wmoto.my/product)
0 Komentar

Ketika body motor bongsor, maka mau secepat apapun motor melaju tak akan membuatnya oleng. Bayangkan kalau CC nya 250 tapi body motornya tidak bongsor, maka yang terjadi adalah gampang membuat motor oleng.

Body yang bongsor, memungkinkan motor bisa bertahhan di kecepatan yang tinggi. Hal ini karena spesifikasi motor dengan 250 CC rata-rata memiliki kecepatan yang tinggi.

3. Siap Menyaingi Kawasaki Ninja

Siap Menyaingi Kawasaki Ninja (wmoto.my/product)

Baca Juga:Jangan Asal! Begini 8 Cara Merawat Motor Matic Honda Biar Tetap Awet Sepanjang Jalan KenanganMotor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia, Apa Saja Sih Produknya?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, New Honda XDV 250 terbaru keluaran tahun ini muncul dengan CC yang sama dengan Kawasaki Ninja. Dimana menggunakan 250 CC untuk motor skutik ini.

Digadang-gadang bakal menyaingi motor Kawasaki Ninja. Mengapa? Karena dengan CC yang sama dan kenyamanan yang beda orang-orang akan lebih melirik motor New Honda XDV 250 terbaru.

Karena nggak perlu lagi mengatur kopling dan gear pada Kawasaki Ninja. Cukup duduk nyaman dan tinggal naim turunkan gass saja sudah beres. Transisi yang dilakukan secara otomatis tanpa harus menyetel lagi posisi gear mesin.

Itulah kenapa dengan model yang kurang lebih hampir sama, rasanya Kawasaki Ninja sebentar lagi akan tersaingi pemasaran penjualan motor 250 CC.

4. Sudah Pakai Sistem ABS

New Matic XDV 250 Terbaru (wmoto.my/product)

New Matic XDV 250 terbaru keluaran tahun ini merupakan yang terbaik. Bagaimana tidak? Moto skutik bongsor ini sudah memakai sistem ABS.

Sistem ABS adalah model pengereman yang bisaa berfungis secara otomatis pada dua ban sekaligus baik depan maupun belakang. Inilah kenapa motor yang dibekali dengan sistem ABS akan lebih aman.

Baca Juga:5 Alasan Kenapa Motor Matic yang Bagus Seperti Honda Vision Ramah LingkunganSpesifikasi Honda Vision Motor Matic Terbaru 2023 di Indonesia Mirip Supra Bapak

Fungsinya ketika perjalanan di daerah penurunan, sistem ABS Ini bekerja secara efektif. Karena ternyata sistem ABS ini sangat efektif ketika melakuka pengereman mendadak. Karena tidak akan membahayakan bagi penumpangnya.

Misalnya saja di jalanan yang menurun terjal, maka sistem pengereman ABS akan berjalan secara maksimal.

Seolah-olah menghentikan laju motor agar tak terlalu cepat. Satu lagi dengan produk New Matic XDV 250 terbaru, potensi rem blong kecil sekali. (*)

0 Komentar