Spesifikasi Honda Vision Motor Matic Terbaru 2023 di Indonesia Mirip Supra Bapak

Spesifikasi Honda Vision Motor Matic terbaru
Spesifikasi Honda Vision Motor Matic terbaru (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kalau kamu masih penasaran dan ingin memilikinya, simak artikel ini tentang motor matic terbaru 2023 di Indonesia berikut ini ya. Khususnya tentang spesifikasi Honda Vision motor matic terbaru 2023 di Indonesia yang mirip sekali dengan supra bapak.

Spesifikasi Honda Vision motor matic terbaru 2023 kali ini termasuk yang paling keren.

Karena motor ini termasuk pendatang baru yang bisa dijadikan pilihan untuk motor kamu. Karena memiliki kecanggihan fitur teknologi Honda terbaru dan terkece.

Baca Juga:Inilah 6 Keunggulan Honda Vision yang Sering Dikira Supra, Awas Jangan Keliru!Asal Usul Kemunculan Motor Matic Mirip Supra X 125 yang Tampil Spesial dan Maskulin

Buat dirimu yang sedang mendambakan motor unik dan elegan, motor Honda Vision adalah jawabannya.

Spesifikasi Honda Vision Motor Matic Terbaru 2023

Keunggulan Honda Vision (radarjabar.disway.id)

1. Menggunakan Mesin 125 CC

Honda Vision yang satu ini menggunakan mesin 125 CC. Mesin yang cukup pas digunakan untuk bepergian dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Tapi masih bisa digunakan untuk kebut-kebutan di jalanan. Karena Honda Vision dengan CC 125 tetap bisa digunakan untuk akselarasi yang lumayan cepat.

Kecepatannya kurang lebih sama dengan motor Supra bebek 125 CC. Kalau mau buat keliling juga tak masalah karena bisa dioptimalkan kecepatannya.

2. Skutik dengan Cita Rasa Supra

Honda Supra 125 Matic PGMFI (radarjabar.disway.id)

Spesifikasi Honda Vision motor matic terbaru 2023 boleh dikatakn seperti Supra. Karena memang secara body mirip sekali dengan Honda Supra secara sekilas.

Baca Juga:Bagasi Tetap Muat Banyak, Keistimewaan Honda Supra Matic 125 Dibanding Supra BiasaBegini Penampakan Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno yang Unik Bergaya Modern

Paling kerasa adalah pada desain setang batok yang mirip sekali dengan supra yang dibuat oleh Honda sebelumnya di dalam negeri. Tapi secara mesin sudah berbeda. Karen motor Supra memakai sistem transisi manual yang sama sekali berbeda dengan Honda Vision.

Buat dirimu yang suka sekali dengan gaya tampilan sylish, bisa miliki segera motor ini. Karena sangat praktis kalau dipakai sehari-hari.

4. Motor dengan Smart Key Operation

Beberapa hal yang bisa dilakukan saat kunci motor hilang. (instagram/@hasbul_keyman)

Motor Honda Vision ini menggunakan smart key operation. Karena motor ini cukup efektif dalam menjadikan penggunanya nyaman.

0 Komentar