Spesifikasi Honda Vision Motor Matic Terbaru 2023 di Indonesia Mirip Supra Bapak

Spesifikasi Honda Vision Motor Matic terbaru
Spesifikasi Honda Vision Motor Matic terbaru (YouTube/ Yuriko Adam)
0 Komentar

Bagaimana tidak nyaman kalau mau membuka bagasi belakang saja bisa dilakukan dengan smart key operation. Jadi tak perlu mengarahkan kunci ke belakang hanya untuk membuka jok motor. Karena itu memysahkan.

Motor nini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai salah satu keluarga dari perusahaan Honda, motor ini akan turut bersaing dengan motor lainnya seperti Genip, Scoopy, Honda Beat dan Vario.

5. Mesin yang Tangguh

Mengenal motor matic Supra 125. (youtube/Mahendra Bigbike)

Selanjutnya spesifikasi Honda Vision motor matic terbaru 2023 ini memiliki mesin yang cukup tangguh. Karena dilengkapi dengan kapasitas mesin 109,5 cc dengan bore x stroke sebesar 47 mm x 63,1 milimeter.

Baca Juga:Inilah 6 Keunggulan Honda Vision yang Sering Dikira Supra, Awas Jangan Keliru!Asal Usul Kemunculan Motor Matic Mirip Supra X 125 yang Tampil Spesial dan Maskulin

Dengan perhitungan tersebut menjadikan mesin Honda Vision ini dapat mencapai maksimal 8,83 dk pada 7.500 rpm. Lalu untuk torsinya 9,29 sendiri dengan 6.500 rpm.

Dengan perhitungan tersebut dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan cukup responsif.

6. Bagasi Luas

Spesifikasi Honda Vision motor matic terbaru 2023 memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas. Honda Vision inn memiliki kapasitas ruangan sebannyak 16 liter.

Jadi kamu bisa menyimpan beragam hal penting seperti jaket, helm, dan barang dengan mudah anti repot. Salah satu skutik matic yang bisa membawa banyak bawaan barang.

7. Desain Lampu Klasik

Selanjutnya adalah dengan fitur lampu klasik yang ada pada bagian depannya. Dimana masih memakai lampu bohlam sebagai penerangannya.

Sentuhan klasik tersebut membuat motor ini begitu istimewa. Karena terlihat antik dan keren sekali. Inilah yang cukup menyita perhatian para pecinta motor Honda.

8. Hemat Bahan Bakar

Sudah seperti yang dibicarakan banyak orang kalau pecinta motor Honda ini memiliki konsumsi BBM yang hemat bahan bakar. Karena rata-rata konsumsi bahan bakar motor Honda Vision ini adalah 53 KM per liternya.

Baca Juga:Bagasi Tetap Muat Banyak, Keistimewaan Honda Supra Matic 125 Dibanding Supra BiasaBegini Penampakan Motor Matic Supra 125 dengan Lampu Bohlam Kuno yang Unik Bergaya Modern

Inilah kenapa motor ini dirasa cukup ramah lingkungan dan efisien dalam menghasilkan tenaga. Kalau kamu mau melakukan perjalanan jauh tak perlu takut dengan bahan bakar yang bisa cepat habis.

Itulah beberapa spesifikasi Honda Vision motor matic terbaru 2023. Kalau masih penasaran, bisa langsung datangi dealer terdekat ya. (*)

0 Komentar