5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama Seharian Cuma 15 Ribuan Aja!

warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang
5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama Seharian Cuma 15 Ribuan Aja! (YouTube.Com/ Ditaucill)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki kulit sawo matang kerap kali mengalami masalah kesulitan mencari warna lipstik yang tepat. Ternyata, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang. 

Lipstik kini menjadi produk yang sangat penting. Terutama untuk memberikan penampilan yang sempurna. Apalagi, bagi para wanita yang banyak beraktivitas hal ini menjadi penting. Penampilan pun menjadi lebih percaya diri dan fresh seharian. 

Sawo matang merupakan salah satu warna kulit milik wanita Indonesia. Sayangnya, banyak yang merasa kesulitan untuk menemukan warna yang tepat. 

Baca Juga:Tahukah Kamu Cukup Gunakan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis untuk Rambut Uban Hasilnya Permanen! Ini 3 Tips nya4 Serum Hanasui untuk Flek Hitam Terampuh Mulai dari 20 Ribuan Aja!

Warna Lipstik Hanasui untuk Kulit Sawo Matang

Nah, supaya tidak mengalami masalah serupa, kamu bisa menggunakan warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang. Kira-kira apa aja ya rekomendasinya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini.

1. Mattedorable Classy (05)

Urutan pertama dari rekomendasi warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang adalah Mattedorable Classy (05).  Produk lip cream hanasui satu ini memiliki formula terbaik di kelasnya. 

Menghadirkan perpaduan warna dengan hint pink serta coklat yang manis dan fresh. Cocok banget kan buat sehari-hari.

Meski kamu memiliki skin tone sawo matang lipstik ini mampu membantu tampilan wajah yang lebih menawan. Bahkan, jika kamu tidak menggunakan makeup dengan full. Dijamin deh, kamu akan memiliki kesan bold and fresh dalam satu waktu yang sama. 

Jika kamu menggunakan produk satu ini, kamu bias juga lho memanfaatkannya sebagai eyeshadow. Sebab, teksturnya yang tinted dapat memberikan warna menawan untuk riasan mata. Harganya pun mulai dari 20 ribuan aja, lho. 

2. Boba Edition Brown Sugar

Jika kamu mencari rekomendasi warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang yang memberikan tampilan wajah fresh. Kamu wajib nih cobain Boba Edition Brown Sugar. Kok bisa?

Produk lip cream hanasui satu ini memiliki warna nude color yang manis dan menawan. Apalagi, untuk pecinta riasan yang natural sangat cocok mencoba yang satu ini. Menggunakan hint warna orange kecoklatan yang soft juga ditambah kesan nude. Tentunya, membuat kamu semakin fresh seharian tanpa perlu berkali-kali mengoleskannya. 

0 Komentar