5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama Seharian Cuma 15 Ribuan Aja!

warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang
5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui untuk Kulit Sawo Matang, Asli Tahan Lama Seharian Cuma 15 Ribuan Aja! (YouTube.Com/ Ditaucill)
0 Komentar

Meskipun memiliki kesan nude yang intens, kamu gak akan kelihatan pucat lho. Bahkan cocok juga digunakan untuk pemilik kulit putih maupun kuning langsat. Hasil akhir yang natural semakin membuatnya pas digunakan sehari-hari.

3. Mattedorable Kiss (01)

Rekomendasi warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang berikutnya yaitu Mattedorable Kiss (01). Dilengkapi dengan tekstur yang ringan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, sangat mudah menempel di bibir dan tidak terasa berat.

Pigmentasinya pun sangat tinggi dan mampu menutupi warna bibir yang hitam sekalipun. Sehingga, memberikan efek manis, elegan dan feminim dalam satu kali penggunaan. Di klaim pulau bebas paraben dan sudah tersertifikasi halal. Jadi, tetap aman dan nyaman digunakan. Bahkan, bagi ibu hamil sekalipun dan aman dari BPOM. 

Baca Juga:Tahukah Kamu Cukup Gunakan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis untuk Rambut Uban Hasilnya Permanen! Ini 3 Tips nya4 Serum Hanasui untuk Flek Hitam Terampuh Mulai dari 20 Ribuan Aja!

4. Boba Edition Salted Caramel

Apakah kamu tengah mencari rekomendasi warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang dengan kesan nude yang bold? Jika iya, maka Boba Edition Salted Caramel ini. 

Produk lip cream hanasui ini mampu memberikan kesan akhir yang glamor dan elegan dalam sekali usap. Sehingga, sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara spesial sekalipun. Menggunakan hint merah dan coklat yang bersatu.

Tentunya mampu memberikan kesan feminim dan tegas dalam satu waktu yang sama. Soal pigmentasinya pun intens dan bisa kamu atur sesuai kebutuhan untuk tingkat coveragenya. 

5. Mattedorable Chic (04)

Rekomendasi warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang yang terakhir adalah Mattedorable Chic (04). Kelebihan dari produk ini adalah mampu memberikan warna yang intens dalam sekali usap. Bahkan, kamu tak perlu berkali-kali mengoleskannya dan tahan lama seharian.

Produk satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan dari skin tone medium hingga gelap. Diklaim pula kandungan yang ada sudah memiliki sertifikasi BPOM dan bebas dari kandungan berbahaya sekalipun. Jadi, mau coba warna lipstik hanasui untuk kulit sawo matang mana dulu nih? (*)

Sumber Foto: YouTube.Com/ Ditaucill

0 Komentar