Hadir Dengan Desain dan Warna Terbaru, Ini Dia Blazer Wanita Modern untuk Tampil Berkelas dan Elegan

Blazer Wanita Modern
Blazer Wanita Modern untuk tampil berkelas (Twitter/@TheSwiftSociety)
0 Komentar

Blazer ini tersedia dengan 2 warna yakni tan dan black. Harganya Rp 666.000,-. Terbuat dari kain bermotif houndstooth. Blazer ini dengan detail potongan yang menampilkan garis leher berkeras klasik.

Grazia Houndstooth Crop Blazer (lovebonito)

Tersedia dengan berbagai ukuran dari XS, S, M, L, dan XL. Bisa dipadu padankan dan kenakan dengan Grazia Houndstooth Flare Pants yang serasi untuk co-ord yang eye-catching!

5. Shiloh Checkered Oversized Blazer

Blazer ini tersedia dengan 2 warna yaitu sage dan white. Blazer single breasted ini menampilkan kerah takik klasik dalam siluet yang lurus.

Shiloh Checkered Oversized Blazer (lovebonito)

Baca Juga:Blazer Kekinian yang Berkualitas dan Keren Banget!Rekomendasi Blazer Cewek dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas!

Dilengkapi dengan penutup depan berkancing, bahu empuk, dan saku depan fungsional. Tersedia juga berbagai ukuran dari XS, S, M, L, dan XL. Harganya Rp 917.000

6. Amara Cape Blazer

Blazer Amara Cape Blazer ini tersedia dengan 2 warna yakni nude dan black.

Amara Cape Blazer (lovebonito)

Tersedia dengan berbagai ukuran dari XS, S, M, L, dan XL serta dengan harga Rp 782.000. Cape blazer ini hadir dengan detail garis leher tanpa kerah dan lengan panjang dengan celah bergaya jubah. Dilengkapi dengan bahu empuk untuk tampilan terstruktur.

7. Danae Tailored Crop Vest

Blazer wanita modern selanjutnya adalah Danae Tailored Crop Vest. Blazer dengan detail potongan panjang, rompi tanpa kerah ini memiliki garis leher V dengan kancing di depan.

Danae Tailored Crop Vest (lovebonito)

Blazer ini dengan detail garis saku pipa non-fungsional. Sangat cocok untuk suhu dingin apalagi terbuat dari bahan kombinasi Poliester dan Spandeks. Pakaian rajut berlapis ini sangat nyaman dikenakan dan bisa buat bergaya. Tersedia dengan warna oat dan dengan Harga 656.000

8. Trudy Modal Blazer

Blazer Trudy Modal ini tersedia dengan warna ivory dan mose. Untuk harganya Rp 583.000. Tersedia dengan berbagai ukuran dari XS, S, M, L, dan XL. Hadir dengan kombinasi gaya kalsik dan kasual. Terbuat dari kain modal yang lembut.

Trudy Modal Blazer (lovebonito)

Blazer ini detailnya tanpa kerah. Namun membentuk siluet santai dengan lengan ¾. Pakaian kasual yang sempurna untuk tampilan yang chic namun kasual. Dilengkapi dengan saku samping.

0 Komentar