Beginilah New Skutik Matic Honda Genio 2023 Hemat Bensin, Cocok Buat Touring

New Skutik Matic Honda Genio 2023
New Skutik Matic Honda Genio 2023 (astra-honda.com)
0 Komentar

Uang yang dikeluarkan pun tak perlu banyak. Cukup dengan 60 ribu saja sudah bisa bolak-balik dengan aman.

3. Idling Stop System

Kelebihan dan Kekurangan Honda Genio 2023 (Ilusrasi gambar oleh Astra Honda Motor)

Selain mennggunakan sistem pembakaran fuel injection yang sudah pasti akan membuat motor hemat bensin, ternyata ada fitur lagi yang bisa menghemat pengeluaran bensin.

Baca Juga:Tampil Berkelas, Begini Spesifikasi Matic Honda Genio Terbaru 2023 yang Makin KeceTampil Lebih Gagah, Motor Matic Honda Beat Terbaru 2023 Miliki Desain Mengagumkan

Sistem teknologi yang bisa mematikan ecara otomatis ketika behanti di lampu merah barang 3 detik saja. Sebuah keunggulan yang bisa diandalkan untuk kegiatan touring jarak jauh.

Tujuannya adalah agar tidak banyak bahan bakar terbuang sia-sia hanya karena berhenti di lampu merah yang sering macet luar biasa. Selain membuat boros bahan bakar, juga tidak ramah lingkungan.

Dua alasan inilah yang kemudian membuat pabrikan Honda mempertimbangkan teknologi terbaru ini. Salah satu perkembangan yang cukup signifikan karena bisa mengurangi gas emisi terbuang sia-sia.

4. Rangka eSAF

Rangka eSAF (astra-honda.com)

New skutik matic Honda Genio 2023 ini menggunakan teknologi rangka eSAF. Teknologi terkini yang membuat motior tak terlalu berat saat digunakan.

Hal ini karena ditunjang dengan Enchanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Rangka motor yang terbuat dari bahan baja kuat.

Memang secara rangka terlihat kosong pada bagian dalamnya. Tapi lapisan yang ada merupakan yang kuat.

Dengan rangka tersebut, membuat pergerakan jadi lebih responsif. Cocok untuk dijadikan motor perjalanan jarak jauh. Itulah kenapa kami menyarankan untuk memanfaatkan motor ini untuk kegiatan touring.

Baca Juga:Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru 2023 dari BeAT Sampai ForzaFakta Menarik tentang Skutik Matic XDV 250 CC Terbaru yang Mengesankan

5. Mesin Bekerja Secara Efisien

Daya maksimum yang bisa dimaksimalkan adalah 6.6 KW atau 7.500 rpm. Dengan perhitungan torsi adalah 9.3 Nm atau 5.500 rpm.

Motor ini termasuk bisa mencapai akselarasi yang cukup kalau digunakan touring. Sekardar jarak dekat saja 100 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu yang cepat.

Motor dengan keuatan mesin 110 CC boleh juga dijadikan motor buat touring. Apalagi dengan menggunakan New Skutik Matic Honda Genio 2023. Tentu saja akan lebih keren dan hemat bahan bakar. (*)

0 Komentar