6 Mobil City Car Paling Irit dan Bandel, Honda Brio Satya Tak ada Lawan!

Mobil City Car Paling Irit dan Bandel
Mobil City Car Paling Irit dan Bandel (carsome.id)
0 Komentar

Suzuki Baleno (carsome.com)

Selanjutnya mobil City Car paling irit dan bandel adalah Suzuki Baleno. Karena mobil yang satu ini memiliki jarak tempuh yang cukup jauh untuk 1 liternya yaitu 22,17 km.

Suzuki Baleno ini berasal dari pabrikan India yang cukup bandel. Memiliki teknologi yang dapay mengkoneksikan dengan telepon.

Selain itu mobil City Car ini termasuk cocok juga kalau digunakan traveling bersama keluarga. Cocok untuk bepergian dari kota ke kota lainnya.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis (carsome.id)

Baca Juga:Pas Buat Gaya-gayaan, New Skutik Matic Genio 2023 Lebih Murah daripada ForzaResponsif dan Hemat BBM, Motor Honda Matic Genio Terbaik 2023 Berikut Keunggulannya!

Suzuki Ignis merupakan salah satu dari sekian mobil City Car paling irit dan bandel. Karena sekali isi bensin mobil bisa melaju dengan jarak 22,3 kilometer.

Dengan mesin 1200 cc, mobil ini bisa menghasilkan torsi 113 Nm dan 83 hp. Salah satu mobil yang dapat diandalkan dalam berbagai medan jalan.

Memiliki mobil ini kamu memiliki keuntungan karena desainnya yang anak muda sekali. Terlihat gagah dan bisa digunakan buat bepergian dari kota ke kota dengan jarak yang cukup jauh.

5. Toyota Yaris

Sejak awal peluncuran mobil Toyota Yaris, memamg ditujukan buat segmen anak muda. Karena modelnya yang makin terlihat macho dengan model di bagian depan.

Toyota Yaris memiliki kapasitas mesin 1500 cc yang dapat menghasilkan tenaga cukup besar. Bisa melajun sampai 100 km per jam.

Sebuah akselarasi yang bisa dibanggakan karena dengan begitu bisa mencapai tujuan dengan cepat. Toyota Yaris masih jadi mobil paling dicari anak kuda saat ini.

6. Nissan March

Rekomendasi Terakhir adalah Nissan March karena bandel sekali dimana memiliki kapasitas mesin 1500 cc. Nissan march bisa menghasilkan torsi 10.6 kg.m dan 4.000 rpm.

Baca Juga:Beginilah New Skutik Matic Honda Genio 2023 Hemat Bensin, Cocok Buat TouringTampil Berkelas, Begini Spesifikasi Matic Honda Genio Terbaru 2023 yang Makin Kece

Sedangkan untuk setiap 1 liter bensinnya bisa mencapai jarak tempuh 21 kilometer. Jadi kalau mau ke Jakarta yang jaraknya 374 kilometer hanya membutuhkan bensin 17 liter saja. Tapi buat jaga-jaga agar tidak kehabisan Bensin isilah lebih banyak.

Rekomendasi mobil City Car paling irit dan bandel ini bagusnya dilengkapi juga dengan Child Safety Locks. Tapi mobil City Car Honda Satya tida tandingan soal paling irit bensin. (*)

0 Komentar