Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dan Minyak Zaitun, Rahasia Glowing Usia 40 Tahun ke Atas!

cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar dan minyak zaitun
Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dan Minyak Zaitun, Rahasia Glowing Usia 40 Tahun ke Atas! (YouTube.Com/ Adzillanie Izzati)
0 Komentar

Terakhir, kamu isa membilasnya menggunakan air bersih. Pastikan tidak ada sisa bahan yang tertinggal. Kamu juga bisa menggunakan sabun wajah untuk menghilangkan sisa minyak zaitun yang menempel. Jangan lupa ya keringkan wajah menggunakan handuk yang lembut. 

Selain menjadikannya sebagai masker wajah. Kamu juga bisa menggunakan cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar dan minyak zaitun sebagai pembersih wajah harian. Caranya cukup dengan menggunakan minyak zaitun sebagai minyak pembersih tahap awal. Kemudian, gunakan air mawar sebagai micellar water. Gunakan setiap malam dan sebelum menggunakan riasan. Dijamin wajah menjadi lebih bercahaya dan sehat dibandingkan sebelumnya. Mudah kan, cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar dan minyak zaitun ini? 

Manfaat Air Mawar dan Minyak Zaitun

Usai mengetahui beragam cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar dan minyak zaitun. Supaya lebih lengkap informasinya, kamu perlu juga mengetahui berbagai manfaatnya untuk kulit. 

  • Mencerahkan Kulit: Adanya kandungan antioksidan di dalam air mawar serta minyak zaitun dapat bekerja secara efektif dalam membantu mencerahkan wajah. Selain itu, beragam efek buruk radikal bebas serta paparan UVA/UVB pun bisa ditekan dan menghindari adanya perubahan kulit menjadi kusam. 
  • Cegah Munculnya Jerawat: Bagi sebagian kamu yang tengah mengalami masalah jerawat. Kamu bisa banget nih membantu mengobatinya dengan menggunakan masker minyak zaitun dan air mawar. Adanya kombinasi kandungan vitamin E dan vitamin C dari kedua bahan ini mampu mencegah munculnya penyebab bakteri jerawat yang mengganggu. 
  • Hilangkan Kantung Mata Hitam: Kurangnya jam tidur tentu akan meninggalkan bekas berupa kantung mata yang menghitam. Nah, ternyata dengan menggunakan air mawar serta minyak zaitun masalah ini bisa diatas. Sebab, kandungan antioksidan yang tinggi turut menyamarkan warna hitam di area mata sekaligus menjadikannya lebih lembut. 
  • Buat Tampilan Awet Muda: Kombinasi kandungan di dalam minyak zaitun dan air mawar dapat bekerja dalam membantumu senantiasa tampil awet muda. Jika digunakan dengan rutin, kamu bisa mendapatkan tampilan idaman dalam waktu yang dekat. 
0 Komentar