Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Wajahku Jadi 10 Tahun Lebih Muda!

cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar
Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Wajahku Jadi 10 Tahun Lebih Muda! (YouTube.Com)
0 Komentar

Memasuki cuaca panas seperti ini toner penyegar menjadi andalanku. Nah, salah satu cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar yang wajib kamu coba adalah menggunakan air mawar sebagai toner penyegar.

Selain murah, aromanya yang segar juga membantu memberikan mood yang lebih baik bagiku. Sehingga, ketika kamu tengah lelah menjalani aktivitas. Ketika menyemprotkan toner ini, kamu  bisa menjadi kembali semangat.

Kandungan vitamin C, E hingga minyak esensialnya juga turut menutrisi wajah dengan maksimal. Apalagi, di cuaca panas kulit rentan menjadi kering.

Baca Juga:Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur Setiap Hari, Wajahku Jadi Glowing Dalam 3 Hari!Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Usia 40 Tahun Wajib Simak!

Namun, saat rutin menggunakan ini wajahku tampak lebih glowing dan awet muda dibandingkan teman seusiaku. Kamu pun bisa menggunakannya dengan menuangkannya ke botol spray yang kecil. Kemudian, semprotkan kapan saja saat kamu butuhkan. Ukuran botol yang kecil juga memudahkan mu menggunakannya kapan saja dan dimanapun. 

3. Manfaatkan Sebagai Sheet Mask

Cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar yang wajib kamu coba berikutnya yaitu dengan memanfaatkannya sebagai sheet mask. Emangnya bisa?

Bisa banget! Kini sudah banyak tersedia sheet mask instan yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis masker yang ingin kamu gunakan. Kamu pun bisa membeli kertas masker tersebut di e-commerce. Bahkan, cara menggunakannya pun cukup mudah.

Kamu cukup mengambil satu lembar sheet mask baru. kemudian, rendam ke dalam air maar yang sudah disiapkan dalam mangkuk. Berikutnya, kamu bisa meniriskannya sedikit. Lalu, tempelkan ke wajah dan pastikan seluruh area tertutupi. Sehingga, lebih maksimal hasilnya.

Jika sudah, kamu bisa membiarkannya hingga mengering. Lakukan dengan rutin supaya kamu bisa merasakan efeknya secara maksimal. Selain menggunakan air mawar, kamu juga bisa menambahkan  sendok air lemon untuk memberikan efek kulit lebih cerah yang cepat. 

4. Kombinasikan dengan Masker Bubuk

Cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar yang wajib kamu coba terakhir adalah mengkombinasikannya dengan masker bubuk. Mengapa demikian?

0 Komentar