Skutik Matic Honda Genio Eksis, Ini Dia 6 Teknologi Canggih Motor ini

Skutik Matic Honda Genio Eksis
Skutik Matic Honda Genio Eksis (YouTube/weloveindonesia)
0 Komentar

3. Sistem Pengereman yang Kombinasi

Sistem Pengereman yang Kombinasi (astra-honda.com)

Desain dan model retro yang terbaru ini dibuat dengan kombinasi model pengereman double. Dengan menggunakan teknologi canggih Combi Brake System.

Jadi ketika melakukan pengereman bisa dilkaukan dengan mudah dan aman. Cukup memakai satu tombol pengereman mau itu bagian belakang dan motor, akan bagus sekali.

Combi Brake System diklaim bisa lebih aman ketimbang dulu. Cocok sekali digunakan buat kamu yang suka sekali ngebut di jalanan.

Baca Juga:Pengalaman Mengerjakan Skripsi dengan 6 Aspek Dewasa, Ternyata Jadi Lebih Cepat Kelar!Bahaya Tidak Rutin Ganti Oli Motor Matic, ini 7 Dampak Buruk yang akan Terjadi

4. Fitur Stop dan Go Ketika Macet

New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an. (foto: astra-honda)

Salah satu kecanggihan yang bisa dilihat adalah ketika berjalan di jalanan yang macet luar biasa. Karena fitur Stop dan Go membuat dirimu nyaman ketika melakukan perjalanan di daerah perkotaan.

Jadi saat macet yang tak bisa dikendalikan, bisa membuat kamu tak perlu lagi repot mematikan motor. Karena hal itu akan membuat repot dirimu saja.

Sebagai gambaran saja, fitur ini akan mematikan mesin begitu berhenti di jalanan yang macet. Fitur ini menjadikan bahan bakar tidak terbuang sia-sia seperti motor skutik matic pada umumnya.

Bahkan ketika mau jalan cukup gerakkan saja gass motor. Nanti akan menyala sendiri mesinnya yang keren.

5. Pendingin Mesin Bekerja Efektif

Kalau kamu mau touring bersama teman-teman kampus juga bisa dijadikan pilihan. Karena motor yang satu ini memiliki pendingin mesin efektif.

Dimana mesin yang digunakan untuk touring ini, membuat mesinnya tak cepat panas. Tahu sendiri perjalan yang jauh seringkali membuat mesin panas. Tapi dengan fitur pendingin mesin ini secara efektif bisa tetap mendinginkan mesin walau berjalan dengan jarak jauh.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil City Car Bekas 50 Jutaan Masih Bisa Buat Jalan HarianMobil City Car Bekas Murah Legendaris Produksi Tahun Produksi Awal 2000-an

6. Fitur Pengisi Daya

Skutik matic Honda Genio Eksis ini bisa untuk mengisi daya baterai ponsel kapan saja dan dimana saja. Tak mengherankan karena pengisi daya ini cocok sekali buat kamu yang mobile.

Jangan khawatir terjatuh, karena ada sendiri letaknya di bagian samping tombol isi daya. Nyaman dan praktis digunakan.

0 Komentar