Ini 5 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Populer dan Jadi Langganan Lokasi Syuting Drama Korea

tempat wisata di Korea Selatan
Gyeongbokgung Palace (foto: Kimkim)
0 Komentar

Desa Bukchon Hanok

Bagi kalian pecinta drakor Ghost Doctor kalian pasti pernah melihat kawasan Desa Buckon Hanok. Tidak hanya itu saja, tempat wisata di Korea Selatan ini juga dijadikan lokasi syuting drakor True Beauty, Hotel Del Luna, Goblin, dan lain sebagainya.

Desa Buckhon Hanok sendiri merupakan salah satu desa yang dikenal dengan rumah tradisional khas Korea yang dikenal dengan nama hanok.

Selain itu, desa ini juga kaya akan sejarah yang ada di Korea Selatan, Oleh karena itu, sampai saat ini, Desa Bukchon Hanok berfungsi sebagai tujuan wisata.

Baca Juga:Daftar 6 Wisata di Korea Selatan yang Menarik Favorit Dikalangan Wisatawan6 Destinasi Wisata di Korea Selatan yang Indah dan Eksotis, Wajib Masuk Daftar Kunjungan!

Di sini kalian akan berjalan-jalan di jalan yang sempit dan menemukan arsitektur kuno yang menampilkan keindahan di tengah-tengah rumah perkotaan.

Jangan lupa juga untuk menyewa hanbok dan berswafoto dengan latar perumahan tradisional Korea di kawasan tersebut.

Folk Village

Folk Village (foto: national geographic)

Tempat wisata di Korea Selatan yang ketiga adalah Folk Village. Tempat wisata di Korea Selatan ini menjadi salah wisata favorit dan sangat cocok bagi kalian yang ingin menyukai sejarah suatu negara atau daerah.

Sebab, Folk Village merupakan sebuah desa yang seluruh rumahnya  bergaya Joeson. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengikuti beragam kegiatan tradisional Korea Selatan yang akan membuat kalian lebih mengenal sejarah Korea.

Karena suasana desa yang asri dengan bangunan rumah yang terkesan sama dengan jaman kerajaan membuat Folk Village ini menjadi lokasi syuting drakor bertemakan kerajaan.

Sebut saja Jewel in the Palace, Moon Embracing the Sun, hingga Dae Jang Geum menjadikan Folk Village menjadi salah satu latarnya.

Coex Aquarium

Bagi kalian penikmat keindahan dan kehidupan laut, kalian wajib banget nih untuk berkunjung ke tempat wisata di Korea Selatan ini. Tempat wisata ini bernama Coex Aquarium.

0 Komentar