Varian Produk Viva untuk Kulit Kering dan Kusam: Cuma Modal Mulai 6 Ribuan Nomor 5 Laris Banget, Aku Juga Pake!

varian produk Viva untuk kulit kering dan kusam
il;ustrasi varian produk Viva untuk kulit kering dan kusam/lazada
0 Komentar

Sebenarnya ada beragam varian dari Viva fask mask ini. Mulai dari kentang, bengkuang, dan pepaya, juga masker khusus untuk kulit kering dan berminyak. Kamu bisa mendapatkan wajah yang kenyal dan lembut tanpa membuat kulit terasa tertarik. Bisa juga mencampurkan toner air mawar Viva agar hasilnya lebih maksimal. Face mask ini cuma dibanderol dengan harga 3 ribuan.

4. Viva Skin Food Cream

Berikutnya ada varian produk Viva untuk kulit kering dan kusam berupa skin food cream. Krim ini akan membantumu mendapatkan kulit wajah yang halus dan lembap sekaligus menutrisi dengan baik.

Ada kandungan vitamin A di dalamnya untuk meregenerasi sel kulit, dan juga vitamin E yang berperan sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Kandungan natural oil dan omega 3 di dalamnya juga aka menutrisi dan membantu memperbaiki jaringan kulit kering yang rusak.

5. Viva Air Mawar

ilustrasi produk/shopee

Baca Juga:Inilah 5 Produk Pixy Terbaik, Pilihan Makeup untuk Tampil Cantik Maksimal Hanya dengan Brand LokalIni Nih 5 Rekomendasi Serum Wardah untuk Menghilangkan Noda Hitam! Pas Dicoba, Warna Kulitku Jadi Cerah Merata

Ini dia varian produk Viva untuk kulit kering dan kusam yang laris manis di pasaran. Tidak hanya sebagai toner wajah, Viva air mawar juga bisa kamu jadikan sebagai bahan campuran untuk membuat masker kecantikan.

Kandungan sari bunga mawar di dalamnya akan membantu menenangkan dan menyegarkan kulit. Ada propylene glycol juga yang sangat bagus untuk tipe kulit kering karena bisa melembapkan dan menghidrasi kulit dengan baik. Toner dari Viva ini dibanderol murah, cuma 6 ribuan aja!

6. Viva Waterdrop Sleeping Mask

Varian produk Viva untuk kulit kering dan kusam yang terakhir adalah waterdrop sleeping mask. Produk ini akan membantu kulit kering kamu selalu ternutrisi sekalipun saat tidur dan beristirahat sehingga jadi lebih bersih, lembut, dan cerah keesokan harinya.

Sleeping mask ini diperkaya dengan formula moisture locknya agar kulit selalu terhidrasi sepanjang hari, dan ekstrak spirulina yang dipercaya bisa memberikan nutrisi terbaik untuk kulit mulai dari protein hingga mineral yang berfungsi sebagai antioksidan di kulit.

0 Komentar