Ini Dia 4 Perkembangan Motor Yamaha Mio di Indonesia yang Pernah Dominasi Pasar

Perkembangan Motor Yamaha Mio di Indonesia
Perkembangan Motor Yamaha Mio di Indonesia (OLX.co.id)
0 Komentar

Mio Spul memiliki kapasitas bensin yang lebih besar daripada motor Yamaha Mio generasi pertama. Tak mengherankan karena Yamaha Mio Soul ini secara bodi yang lebih besar. Sebenarnya motor Mio ini sedang menggaet pasar baru yaitu laki-laki.

Dengan motor matic yaang lebih bongsor menjadikannnya terasa gagah. Kalau dibandingkan dengan Yamaha Mio generasi pertama tentu bentuknya lebih besar lagi.

Yamaha Mio Soul ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari generasi awal. Tampilannya pun lebih bagus dari Mio generasi awal.

Baca Juga:Motor Sejuta Umat, 6 Generasi Motor Matic Honda BeAT Paling LengkapMakin Canggih aja, New Honda Matic Vario 160 Bisa Cek Langsung Kapan Ganti Oli

Cocok untuk digunakan manuver oleh kaum adam. Secara tampilan, lebih gagah dengan warna yang lebih beragam. Inilah alasannya kenapa ada dari beberapa orang masih menggunakannya karena nyaman.

3. Yamaha Mio Smile 2008–2013

Yamaha Mio Smile keren 2008–2013 (olx.co.id)

Tak berhenti di Mio Soul, perusahaan Yamaha mengembangkan lagi produk motor maticnya. Inovasi terhadap beberapa fitur juga dipikirkan untuk tetap bisa bersaing dengan perusahaan motor dengan beragam hal.

Perkembangan motor Yamaha Mio di Indonesia Smiley ini dilengkapi dengan segitiga yang melengkung. Bagian Handgrip juga diberikan hal yang baru.

Dada bagian depan motor mio generasi ketiga ini ada penambahan desaign smiley.. Dimana ada beberapa pilihan warna yang disukai kala itu yaitu gold, merah, putih, hijau dan hitam.

Pilihan striping favorit yang diminati adalah bentuk Headlamp. Agar masih bisa bersaing dengan kompetitor perusahaan Honda.

4. Yamaha Mio 2012-2014

Yamaha Mio 2012-2014 (olx.co.id)

Motor dengan taglinbe “Keren, Lincah Irit” ini sudah disempurnakan dalam bentuk teknologi terbaru. Dimana sudah menggunakan sistem JET Fucebook.

Perkembangan motor Yamaha Mio di Indonesia ini termasuk yang terbaik. Karena terasa lebih macho dan memiliki lampu yang Sporty.

Baca Juga:Tampil Lebih Galak, New Skutik Honda Matic Vario 160 Pantas Buat Kamu MilikiLebih Gampang, Inilah 6 Manfaat Idling Stop System Motor Matic dalam Kondisi Macet

Hal ini karena memadukan model yang ada di Chevrolet. Lampu ini merupakan miliknya sudah dgunakan memberikan kesan gahar.

Itulah perkembangan motor Yamaha Mio di Indonesia. Sudah paham kan sekarang? (*)

0 Komentar