Cuma Keluarin Modal Mulai 5 Ribuan Aja, Inilah Produk Viva untuk Kulit Berjerawat, Nggak Perlu Mahal!

produk Viva untuk kulit berjerawat
ilustrasi produk Viva untuk kulit berjerawat/tokopedia
0 Komentar

3. Viva Advance Cleanse Micellar Water

ilustrasi produk/vivacosmetics

Selain menggunakan gel atau lotion untuk jerawat, produk Viva untuk kulit berjerawat juga berupa cleanser. Sebagai micellar water, produk ini bisa kamu jadikan pembersih wajah untuk double cleansing sehingga pori-pori akan bersih dan meminimalisir munculnya jerawat yang bisa terjadi karena penyumbatan pori-pori.

4. Viva Milk Cleanser

Selain micellar water, produk Viva untuk kulit berjerawat juga ada milk cleanser. Ada berbagai varian yang bisa kamu pilih, namun direkomendasikan milk cleanser lemon atau green tea. Ada kandungan vitamin C untuk mengobati jerawat dan antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Jadi cleanser ini tidak hanya membersihkan wajah saja, tapi juga sekaligus mengatasi jerawat dan melembapkan kulit karena kandungan susunya. Produknya dibanderol dengan harga mulai 6 ribuan saja.

Baca Juga:Pantes Wajahku Jadi Kenyal, Ternyata Ini Manfaat Milk Cleanser Viva untuk Kulit, Yakin Nggak Mau Cobain? Cuma 6 Ribuan Aja KokRekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing, Nomor 3 Bisa Nutupin Bekas Jerawatku!

5. Viva Face Tonic Green Tea

Produk Viva untuk kulit berjerawat berikutnya adalah berupa toner. Kandungan Viva Face Tonic Green Tea adalah teh hijau dan juga tea tree oil yang bisa untuk mengatasi jerawat yang muncul. Toner ini bisa kamu gunakan setelah melakukan double cleansing.

Sebenarnya tidak hanya mengatasi jerawat, toner juga bisa digunakan untuk menyegarkan waja sekaligus menyeimbangkan pH kulit wajah. Sama dengan cleansernya, toner Viva ini dibanderol dengan harga 6 ribuan.

6. Viva Clean & Mask Refreshner for Oily Acne Skin

Yang terakhir, produk Viva untuk kulit berjerawat adalah cleanser yang juga sekaligus masker untuk wajah berminyak dan berjerawat. Kandungannya berupa tea tree oil dan juga ekstrak lime untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, ada juga ekstrak aloe vera dan licorice untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Masker ini bisa kamu pakai dengan cepat, cukup 3 menit saja sebanyak 2 kali dalam seminggu. Tidak perlu khawatir akan iritasi sebab formulanya aman dan bisa menjaga pH kulit. Produk Viva untuk kulit berjerawat dibanderol dengan harga 16 ribuan saja dalam kemasan 50 gram. (*)

0 Komentar