Gini Lho Cara Pakai Viva Milk Cleanser yang Paling Tepat Sampai Akhirnya Bisa Punya Wajah Glowing

cara pakai Viva Milk Cleanser
keterangan cara pakai Viva Milk Cleanser/youtube
0 Komentar

2. Aplikasikan Viva Milk Cleanser pada Lima Titik di Wajah

ilustrasi produk/vivacosmetics

Cara pakai Viva Milk Cleanser yang kedua yaitu menggunakan Viva Milk Cleanser di 5 titik wajah. Gunakan jari untuk mengaplikasikan Viva Milk Cleanser di 5 titik wajah, yaitu dahi, pipi kiri, pipi kanan, hidung, dan dagu. Kemudian, oleskan juga ke leher sebab area leher juga menggunakan make up sehingga perlu dijaga pula kebersihannya.

Sebenarnya cara pakai Viva Milk Cleanser ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan kapas, tapi dengan memakai jari tangan kamu bisa melakukan pijatan ringan sekaligus. Dengan begitu kulit wajah akan rileks sekaligus menjaga elastisitasnya. Sementara saat kamu menggunakan kapas, maka kapas tersebut akan menyerap lotion sehingga kadar milk cleanser berkurang.

Baca Juga:Cuma Keluarin Modal Mulai 5 Ribuan Aja, Inilah Produk Viva untuk Kulit Berjerawat, Nggak Perlu Mahal!Pantes Wajahku Jadi Kenyal, Ternyata Ini Manfaat Milk Cleanser Viva untuk Kulit, Yakin Nggak Mau Cobain? Cuma 6 Ribuan Aja Kok

Nah, jika sudah diaplikasikan secara merata langkah selanjutnya adalah tunggu beberapa waktu terlebih dahulu agar menyerap ke kulit kemudian angkat milk cleanser dengan kapas. Usapkan saja kapas secara perlahan pada bagian wajah dan lipatan. Jika sudah, lanjutkan double cleansing dengan cuci muka menggunakan face wash yang sesuai dengan kulitmu.

3. Pakai Viva Face Tonic

ilustrasi produk/shopee

Cara pakai Viva Milk Cleanser berikutnya adalah melengkapi pembersihan muka dengan toner dari Viva atau biasa dikenal dengan Viva Face Tonic. Lanjutan skincare ini akan membuat wajah lebih segar setelah melakukan double cleansing.

Selain itu, sisa-sisa milk cleanser yang tadi dipakai juga bisa dibersihkan sekaligus. Pemakaian toner ini juga membuat wajah terjaga kelembapannya agar tidak kering atau dehidrasi.

4. Lakukan Setiap Pagi dan Malam Hari

Cara pakai Viva Milk Cleanser yang terakhir adalah melakukannya secara rutin. Karena kamu beraktivitas dan menggunakan makeup setiap hari maka kulit wajah juga perlu dibersihkan setiap hari. Dengan begitu kulit akan selalu bersih dan bisa kamu lanjutkan dengan pemakaian produk skincare lainnya.

Saat menggunakan skincare pun jangan sembarang ya? Pastikan kamu tau urutannya yang benar agar semua produk bisa bekerja dengan maksimal. (*)

0 Komentar