Life With BSI Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Wawalkot Pekalongan Berharap Tingkatkan Persaudaraan

Life With BSI
Lomba tarik tambang memeriahkan kegiatan Life With BSI di Lapangan Mataram Setda Kota Pekalongan, Kamis (10/8/2023). (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut untuk kemaslahatan masyarakat,” harapnya.

Lomba balap karung memeriahkan kegiatan Life With BSI di Lapangan Mataram Setda Kota Pekalongan, Kamis (10/8/2023).(Radarpekalongan.id)

Sementara itu, Area Manager BSI Pekalongan, Ari Suharso, mengatakan hadirnya event Life With BSI diharapkan dapat membuat BSI lebih dekat dengan masyarakat. “Harapannya acara ini menjadi salah satu cara untuk mendorong peningkatan literasi perbankansyariah serta memperat sinergitas antara BSI dengan Pemkot Pekalongan,” terangnya.

Baca Juga:Wawalkot Salahudin Berharap Munculkan Wirausaha Baru, Hasil Dari Pelatihan Ketrampilan Kerja Tahun 2023Dinperinaker Fasilitasi Pelatihan Ketrampilan Kerja Bagi Penyandang Disabilitas, Mereka Senang Banget

Disampaikan Ari, Life With BSI kali ini merupakan bentuk syukur dan ikut serta menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dimana diadakan lomba tradisional antar instansi Pemkot Pekalongan dan perwakilan kementerian dan lembaga di lingkungan Kota Pekalongan, dengan menargetkan dapat menarik lebih dari 1.000 pengunjung.

“BSI juga berpartisipasi mengadakan lomba kreativitas miniatur rumah berbahan dasar kertas dan kardus bekas dengan hadiah yang menarik,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar