Apakah Viva Air Mawar Sudah BPOM? Simak, 4 Faktanya

apakah viva air mawar sudah bpom
Apakah Viva Air Mawar Sudah BPOM? Simak, 4 Faktanya. (YouTube.Com/ Dewi Rahayu)
0 Komentar

Kamu bisa menjadikannya sebagai pembersih, face toner, maupun face spray yang mengegarkan. Bahkan, taka hanya digunakan langsung ke wajah. Produk satu ini juga bisa dicampurkan ke dalam masker wajah untuk memberikan hasil yang maksimal. 

Ada juga nih, bagi kamu yang tengah hamil dan menyusui aman lho untuk menggunakan produk ini. Sebab, kandungan berupa bahan alami dari sari bunga mawar sangat cocok untuk menjadi pengganti skincare harian mu.

Ya, bisa dibilang produk satu ini memiliki seribu satu kelebihan yang sayang untuk kamu lewatkan. Menarik, bukan?

Baca Juga:Ini 5 Resep Campuran Masker Kopi untuk Memutihkan Wajah Paling Aman, Anti Iritasi!5 Lipstik Hanasui untuk Bibir Hitam yang Bagus,  Kulit Sawo Matang juga Wajib Cobain!

3. Harga Viva Air Mawar

Bicara soal, apakah viva air mawar sudah BPOM? Kamu juga tentu wajib mengetahui harga produk satu ini. Uniknya, selama ini harga viva air mawar dianggap masih menjadi yang termurah di kelasnya. Bahkan, dibandingkan dengan produk sejenis dengan manfaat yang sama.

Karena legendarisnya produk ini juga sangat mudah ditemukan dan dibeli dimana saja. Baik itu di toko dekat rumah, apotik hingga mall besar sekalipun. Meski begitu, harganya tetap sama dan terlangka. 

Setiap produk ukuran 100 ml akan dibanderol mulai dari 5 ribuan aja. Sedangkan ukuran beras, akan dibanderol mulai dari 8 ribuan. Melalui teksturnya yang serupa air produk ini juga sangat nyaman digunakan di kulit. 

Bahkan, jika kamu tengah mengalami peradangan, kemerahan maupun kulit kering akibat cuaca panas seperti saat ini. Viva air mawar bisa dijadikan solusi efektif untuk mengatasi masalah mu. Jadi, apakah kamu tertarik juga mencobanya? 

4. Apakah Viva Air Mawar Sudah BPOM?

Tentunya kamu sudah tak sabar bukan? Apakah viva air mawar sudah BPOM? Sebab, banyak yang menganggap produk dan harga terjangkau ini bisa saja mengandung bahan berbahaya.

Sayangnya, prasangka tersebut justru salah dan tidak berdasar. Sebab, produk asli Indonesia ini telah mendapat jaminan keamanan bahan di dalamnya. Hal ini pun bisa kamu lakukan pengecekan secara mandiri melalui laman  resmi BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. 

0 Komentar