Belum Ada di Indonesia, Matic Sport XDV 250i Mirip Honda ADV, Murah Cuma 18 Ribu Ringgit

Matic Sport XDV 250i Mirip Honda ADV
Matic Sport XDV 250i Mirip Honda ADV (YouTube.com)
0 Komentar

Setang Super Sporty (wmoto)

Selanjutnya yang paling mengejutkan adalah setang yang digunakan untuk kemudi sangat sporty. Walaupun motor ini termasuk motor matic, tapi rasanya seperti naik motor cross dengan setang alumunium kuat.

Sungguh sangat cocok sekali kalau dipakai perjalanan mau itu di perkotaan atau hutan-hutan yang lebat. Membuat siapa saja akan merasa gagah ketika berjalan di atas motor matic ini.

Pilihan yang pas kalau kamu milih motor ini sebagai tunggangan harian atau perjalanan menuju satu tempat ke tempat lainnya. Siapa saja akan merasa seorang kesatria sejati.

4. Kaca Pelindung Depan

Kaca Pelindung Depan (wmoto)

Baca Juga:Anak Otomotif Wajib Tahu! Ini 8 Komponen Sistem Honda Matic ABS yang Lagi TrendKeunggulan Motor Matic XDV 250 Adventure yang Lebih Gagah dari Honda ADV 160

Matic sport XDV 250i mirip Honda ADV ini juga dilengkapi dengan kaca depan yang bisa menghalau angin. Angin yang meneroa bisa dihalangi dengan adanya kaca depan ini.

Fungsinya untuk melindungi si pengendara dari adanya gesekan yang ada angin motor. Cocok sekali pokoknya untuk kamu yang bisa sedang dalam perjalanan jauh.

Angin yang melesat kencang seiring dengan laju matic akan membuat angin lebih deras lagi menghantam. Kalau dibiarkan tidak ada kacanya akan dengan mudah menghantam bagian dada depan pengendara.

Maka dari itu kaca cermin depan ini berfungsi sebagai penghadang ke pengguna. Karena itulah kaca pelindung ini disematkan dalam motor ini.

5. Peredam Getaran KYB

Selanjutnya ketika di perjalanan di jalan yang kurang mulus aspalnya. matic sport XDV 250i mirip Honda ADV ini dilengkapi sistem peredam getaran jeglongan. Jadi kamu dan istrimu tak terlalu terjungkal hanya gara-gara motor ini.

Peredam getaran dengan sistem yang paling canggih ini membuat pengelaman berkendara semakin nyaman. Siapa saja yang naik motor ini akan tidak terasa kalau melaju di jalan yang tidak rata. Bicara soal jalan, banyak sekali yang rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Kecanggihan yang luar biasa ini membuat motor nyaman saat dikendarai. Tak perlu khawatir lagi dengan membeli motor ini karena yang pasti nyaman ketika dibuat touring.

Baca Juga:Setara dengan Honda, Kini Fitur Terbaru XDV 250i Sudah Ada Sistem Pengereman ABSTernyata Bukan Produk Honda, Motor Matic Sport XDV 250i Milik Perusahaan Motor Asal Malaysia

Itulah matic sport XDV 250i mirip Honda ADV yang spesial itu. Tapi bagi kalian yang terlanjut minat perlu bersabar lagi ya, karena sementara ini motor ini baru dipasarkan di Malaysia. Semoga Indonesia segera menyusul ya. (*)

0 Komentar