Langsung Nyaman! 5 Keunggulan Keliling Indonesia Naik Motor Matic XDV Project X di Hari Merdeka

Naik Motor Matic XDV Project X
Naik Motor Matic XDV Project X (wmoto)
0 Komentar

Ketika touring di perjalanan tak perlu lagi berhenti sering-sering karena bahan bakar sudah cukup. Kapasitas ini sangat menguntungkan sekali buat pengendara.

3. Lampu Terang

Lampu Terang (wmoto)

Seperti produk yang dikeluarkan 2010 ke atas, sudah memakai lampu dengan jenis Lampu LED di bagian depan dan belakang. Lampu dengan jenis ini cukup terang.

Perjalanan jauh dari kota ke kota sampai desa ke desa biasanya ada kalanya suasana gelap malam cukup mencekam. Nyala lampu lebih terang dibandingkan dengan lampu bohlam.

Baca Juga:Pilihan Warna Motor Matic XDV 250i yang Siap Kamu Ajak Petualang, Pasti MenawanBicara Desain, Matic Sport Gagah XDV 250i Nggak Kalah Menarik Dibanding Honda Forza

Cocok sekali buat kamu yang ingin melakukan touring ke lembah hutan yang sangat gelap. Menembus malam di pegunungan itu penting sekali lampu dengan nyala yang terang. Itulah salah satu kenyamanan keliling Indonesia naik motor matic XDV Project X.

4. Pijakan Anti Geser

Pijakan Anti Geser (wmoto)

Keliling Indonesia naik motor matic XDV Project X ini merupakan anti geser yang menghindarkan kamu dari resiko tergeser kakinya. Ini penting sekali karena akan aman dari kemungkinan lepas dari pijakan kaki.

Karan kalau sampai lepas dsri pijakan kaki saat dimana laju motor resikonya bisa tertabrak dengan benda yang lain. Khususnya kalau kebetulan yang lepas adalah bagian alas pijakan kaki bagian kanan bisa berakibat berbahaya.

Maka pijakan yang dilengkapi dengan pijakan sesuai titik-titik sepatu. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan yang menganggu perjalanan.

5. Sistem Kunci Aman

Smart keyless juga berguna sekali untuk mengamankan motor saat diprkir di pinggir jalan. Karena biasanya kalau perjalanan jauh suka capek di tengah jalan dan ingin istirahat merebahkan badan terlebih dahulu.

Nah, sistem kunci aman ini sangat berguna sekali buat mengamankan motor selagi istirahat di jalan. Hal ini penting sekali karena mau bagaimana pun XDV 250i adalah kendaraan yang memungkinkan untuk sampai di tempat tujuan. Kalau sampai hilang diri sendiri akan kelabakan.

Itulah kenyamanan keliling Indonesia naik motor matic XDV Project X. Dijamin perjalananmu terasa lebih aman dan menyenangkan hingga ke tujuan. (*)

0 Komentar