Aku Sudah Mencoba 3 Caraku Pakai Lidah Buaya untuk Wajah Bruntusan! Solusi Wajah Cerah dan Terbebas dari Flek Hitam

lidah buaya untuk wajah bruntusan
Begini cara pakai lidah buaya untuk wajah bruntusan (Youtube : chistina immanuel)
0 Komentar

Setelah itu kamu dapat mengoleskan gel lidah buaya secara menyeluruh atau merata ke wajah dan kamu dapat mendiamkannya selama semalaman. Lalu cucilah wajah di waktu pagi hari dengan air yang bersih.

2. Menggunakan masker lidah buaya, madu dan kunyit

Cara pakai lidah buaya untuk wajah bruntusan yang selanjutnya yakni dengan menggunakan masker lidah buaya, madu, dan kunyit. Kunyit yang mempunyai kandungan antioksidan ini bekerja atau memiliki manfaat untuk dapat mencerahkan serta mampu meratakan warna kulit wajah.

Selain itu, kandungan antiinflamasi yang dimiliki oleh madu dan lidah buaya ini berfungsi untuk mampu menenangkan serta dapat mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah. gabungan dari ketiga bahan alami ini dapat kamu jadikan sebagai masker yang mempunyai manfaat untuk dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Baca Juga:Inilah 3 Sunscreen yang Cocok untuk Usia 40 Tahun Keatas, Kamu Harus Tahu dan Mencobanya!Ikuti 3 Caraku Pakai Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Kusam, Manjur Bikin Cerah dan Bersih Serta Terbebas dari Flek Hitam!

Cara pakai lidah buaya untuk wajah bruntusan ini sangatlah mudah kamu hanya memerlukan 1 sendok makan gel lidah buaya dan masukkanlah ke dalam wadah atau mangkuk. Setelah itu kamu dapat menambahkan 1 sendok teh bubuk kunyit dan 1 sendok teh madu. Setelah itu aduklah adonan masker hingga rata, jika sudah maka oleskanlah ke wajah hingga merata.

Kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 10 hingga 15 menit, jangan terlalu lama dalam membiarkan masker di wajah karena bubuk kunyit ini mampu menyebabkan kulit berubah warna menjadi kekuningan. Setelah itu bilaslah wajah menggunakan air yang bersih.

3. Masker lidah buaya dan vitamin E

Cara pakai lidah buaya untuk wajah bruntusan selanjutnya yakni dengan menggunakan masker lidah buaya dan vitamin E. dengan menggabungkan lidah buaya dan vitamin e ini mampu memberikan manfaat yang double untuk kulit wajah.

Hal tersebut dikarenakan kedua bahan ini mempunyai kandungan yang sangat ampuh untuk dapat mengatasi permasalahan pada kulit. Masker wajah yang terbuat dari lidah buaya dan vitamin E ini kaya akan kandungan antioksidan yang mana dapat menghilangkan noda pada wajah serta mampu memberikan sensasi kelembutan dan wajah glowing alami. (*)

0 Komentar