3 Rekomendasi Masker untuk Menghilangkan Belang di Wajah Ini Manjur Bikin Kulitku Putih dan Flek Hitam Hilang Total

masker untuk menghilangkan belang di wajah
Inilah masker untuk menghilangkan belang di wajah (Freepik)
0 Komentar

2. Masker jeruk nipis

Rekomendasi masker untuk menghilangkan belang di wajah adalah dengan menggunakan masker jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C, jeruk nipis juga dapat membantu kamu guna mendapatkan kulit wajah yang terhindar dari jerawat.

Tak hanya itu, jeruk nipis ini juga dapat membantu kamu dalam mencerahkan wajah, dapat mengatasi minyak berlebih hingga mampu mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati.

Tak hanya dapat berfungsi untuk memutihkan kulit wajah, tetapi kandungan vitamin C pada jeruk nipis ini juga dapat menangkal radikal bebas. cara membuat masker untuk menghilangkan belang di wajah ini sangatlah mudah kamu hanya perlu membelah jeruk nipis ke dalam dua bagian.

Baca Juga:3 Cara Pemakaian Jeruk Nipis untuk Wajah, Petunjuk Cantik Tanpa Flek Hitam dan Cerahkan Wajah Dengan Cepat!Inilah 3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam, Rahasiaku Cantik Langsung Mulus Cuma Sekali Oles!

Setelah itu kamu dapat mengoleskan masker tersebut ke wajah secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga mengering. Jika sudah maka bilas menggunakan air yang bersih, untuk bisa mendapatkan hasil wajah yang kamu inginkan maka kamu dapat melakukan cara ini secara rutin dan teratur sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Penting untuk diperhatikan bahwa jika kamu memiliki kulit yang sensitif, maka kamu harus berhati-hati dalam menggunakan bahan alami ini karena mampu menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

3. Masker kulit jeruk

Rekomendasi masker untuk menghilangkan belang di wajah selanjutnya yakni masker kulti jeruk. Dibandingkan dengan buah jeruk, ternyata kulit jeruk ini lebih banyak mengandung vitamin C sehingga bagi kamu yang ingin menghilangkan belang dan meratakan warna kulit ada baiknya menggunakan masker kulit yang terbuat dari kulit jeruk.

Masker untuk menghilangkan belang di wajah ini sangat mudah untuk dibuat kamu hanya perlu menjemur kulit jeruk hingga mengering dan tumbuk kulit jeruk tersebut hingga halus. Setelah itu kamu dapat mencampurkan dengan air hingga berbentuk pasta dan oelska ke wajah yang bersih, setelah itu kamu dapat mendiamkannya hingga 30 menit. Jika sudah maka bilas dengan menggunakan air yang hangat. (*)

0 Komentar