Ini Pengalamanku Pakai 4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Putih Cantik Dalam Semalam!

masker yang bagus untuk memutihkan wajah
Inilah rekomendasi masker yang bagus untuk memutihkan wajah (Youtube : Desty yufenti)
0 Komentar

2. Menggunakan masker tomat

Rekomendasi masker yang bagus untuk memutihkan wajah selanjutnya yakni masker tomat. Tomat ini mempunyai beragam khaisat untuk kesehatan. Beragam kandungan vitamin pada buah tomat ini dapat kamu manfaatkan untuk merawat kesehatan kulit wajah secara maksimal.

Adapun cara membuat masker yang bagus untuk emmutihkan wajah satu ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menghancurkan 1 hingga 2 buah tomat. Jika sudah maka campurkanlah dengan satu sendok makan susu bubuk dan jus lemon sebanyak 25 ml. lalu aduk hingga campuran tersebut merata. Oleskanlah masker yang bagus untuk memutihkan wajah ini ke kulit wajah dan juga leher. Lakukanlah pemijatan secara lembut dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Jika dirasa waktunya sudah cukup maka bilas wajah kamu menggunakan air yang hangat.

3. Masker wortel

Rekomendasi masker yang bagus untuk memutihkan wajah selanjutnya yakni masker wortel/ wortel ini juga dipercaya dapat menunda proses penuaan dini pada kulit wajah. jika kamu rutin mengonsumsi wortel secara rutin maka kamu dapat terlihat lebih awet muda.

Baca Juga:4 Cara Memutihkan Siku yang Anti Gagal, Auto Putih Dalam Waktu yang Cepat dan Tentunya Tanpa Biaya Mahal!5 Lipstik Lokal Terbaik 2023! Murah Mulai 15 Ribuan Aja! Bikin Cantik Natural

Tak hanya itu masker wortel ini juga dapat mengatasi kulit wjaah yang kusam dan terbakar karena paparan sinar matahari, mampu melembutkan kulit wajah dan menjadikan kulit wajah jadi jauh lebih cerah.

Cara membuat masker yang bagus untuk mencerahkan wajah satu ini sangatlah mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu mengupas wortel dan hancurkanlah dengan blender. Jika sudah maka oleskanlah masker wajah tersebut hingga merata dan biarkan hingga mengering. Jika sudah maka bilas kulit wajah kamu menggunakan air yang dingin.

4. Masker strawberry

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah selanjutnya yakni masker strawberry. Masker strawberry ini sangat cocok untuk dapat mengatasi permaslaahan kulit berminyak dan dapat meluruhkan sel-sel kulit wajah yang mati. Buah strawberry ini juga dapat menyegarkan kulit yang cenderung kering.

Kamu hanya perlu menghancurkan 5 hingga 7 buah strawberry dan oleskanlah masker ke wajah. jika sudah maka oleskanlah masker tersebut ke wajah hingga rata, lakukanlah pemijatan yang ringan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bersihkanlah wajah dengan air yang hangat. (*)

0 Komentar