Paket Viva untuk Kulit Kering: Rangkaian Skincare Lengkap Cuma 25 Ribuan, Hasilnya Wajah Lembut dan Cerah Seketika!

paket Viva untuk kulit kering
ilustrasi paket Viva untuk kulit kering/tokopedia
0 Komentar

3. Face Mask untuk Kulit Normal & Kering

ilustrasi produk/vivacosmetics

Produk paket Viva untuk kulit kering berikutnya adalah masker wajah. Jangan kebingungan dengan variannya, ada beberapa jenis dengan nama varian bengkuang, papaya, atau kentang. Nah kulit kering cukup pilih dengan varian bernama Face Mask untuk Kulit Normal & Kering saja.

Masker wajah ini bisa digunakan untuk membersihkan kotoran di wajah dan juga mengangkat sel kulit mati, serta merawat kulit agar tetap kencang. Kamu bisa menggunakannya secara rutin, tapi cukup 2 minggu sekali saja.

Karena tersedia dalam bentuk bubuk, Viva Face Mask untuk Kulit Normal & Kering bisa dipakai dengan mencampurkan Air Mawar Viva. Aduk campuran tersebut secara merata sampai mendapatkan tekstur yang kental dan nyaman dijadikan masker wajah.

Baca Juga:Harga Viva Milk Cleanser Murah Banget, Emang Iya Bisa Bikin Wajah Glowing? Yuk Simak Penjelasannya di SiniLoose Powder Bikin Bebas Kilap? Ini Dia Rekomendasi Bedak Tabur Wardah yang Cocok Mengatasi Wajah Berminyak, Mulai 37 Ribuan

Jika sudah, oleskan ke wajah dengan merata dan diamkan agar mengering selama 15 menit. Sesudah menggunakan masker, kamu bisa membilas wajah dengan air hangat kemudian memakai face tonic tadi. Tersedia dalam kemasan kecil 30 gram, kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga 4 ribuan saja.

4. Air Mawar

Yang terakhir adalah air ajaib serbaguna dari Viva bernawa Air Mawar. Produk paket Viva untuk kulit kering ini bisa kamu gunakan untuk campuran masker, campuran lulur, bahkan menggunakannya tanpa campuran di wajah juga tidak masalah.

Dengan memakai Air Mawar Viva secara rutin, kamu bisa mendapatkan kulit yang lembap serta cerah. Produk paket Viva untuk kulit kering ini dibanderol dengan harga 6 ribuan saja untuk ukuran 100 ml.

Itulah beberapa produk paket Viva untuk kulit kering. Kalau dikalkulasikan harganya, kamu bisa mendapatkan semua produk tersebut hanya dengan uang 25 ribuan aja. (*)

0 Komentar