5 Parfum Wanita yang Disukai Banyak Pria, Solusi Bikin Gebetanmu Auto Nempel!

parfum wanita yang disukai banyak pria
Rekomendasi parfum wanita yang disukai banyak pria (Youtube : tasya farasya)
0 Komentar

3. Careso ice cream cake

Salah satu produk parfum wanita yang disukai banyak pria yakni careso ice cream cake. Produk parfum wanita ini sangat populer dan menjadi perbincangan yang hangat pada kalangan remaja dikarenakan parfum ini memiliki katahanan yang cukup lama serta harganya yang sangat terjangkau.

Parfum careso ice cream cake ini hadir dengan dua varian yang aromanya seperti es krim, French vanilla dan varian raspberry souffle. Varian frenc vanilla ini mempunyai aroma parfum yang khusus seperti vanilla yang dicampur dengan lembutnya susu serta aroma ekstrak kelapa.

Sementara pada varian raspberry souffle ini mempunyai wangi yang menyegarkan dan terbuat dari manisnya aroma buah dan bunga jasmine yang wanginya menenangkan.

Baca Juga:5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Untuk Kamu yang Mau Ngedate Harus Tahu!3 Rekomendasi Masker untuk Menghilangkan Belang di Wajah Ini Manjur Bikin Kulitku Putih dan Flek Hitam Hilang Total

4. The body shop white musk L’eau body mist fragrance

Rekomendasi parfum wanita yang disukai banyak pria yakni parfum the body shop white musk L’eau body mist fragrance. Siapa yang belum mengetahui brand ternama body shop ini? The body shop ini dikenal dengan beragam produk kecantikan yang berkualitas tinggi.

Body mist keluaran the body shop yang paling banyak dicari dan best seller yakni body mist varian white musk. Pengharum tubuh yang satu ini mempunyai kandungan synthetic musk, green pear, lily of the valley, jasmine, dan kandungan rose essence yang cukup ringan dan menyegarkan. Kamu juga dapat menggunakan produk body mist ini kapan pun dan dimanapun.

Untuk kamu yang pecinta produk vegan ini tak perlu lagi khawatir karena body mist keluaran dari brand The body shop ini 100% vegan dan uniknya botol dari the body shop ini ternyata dapat di recycle sehingga ramah lingkungan.

5. Vitalis

Rekomendasi parfum wanita yang disukai banyak pria selanjutnya yakni parfum dari vitalis. Parfum vitalis ini termasuk ke dalam jenis eau de toilette. Namun wangi dari parfum ini tahan lama dan menjadi salah satu favorit bagi kaum hawa. Terdapat sejumlah jenis aroma parfum vitalis yang dapat kamu pilih sesuka hati seperti varian blossom, belle, blissful dan varian lain. (*)

0 Komentar