5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Untuk Kamu yang Mau Ngedate Harus Tahu!

parfum wanita yang wanginya lembut
Rekomendasi parfum wanita yang wanginya lembut (Youtube : tasya farasya)
0 Komentar

3. Evangeline parfum wanita EDP black Sakura 100 ml

Rekoemndasi parfum wanita yang wanginya lembut selanjutnya yakni Evangeline parfum wanita EDP black Sakura 100 ml ini berasal dari salah satu merek parfum khusus untuk wanita yang paling populer di kalangan kaum wanita.

Evangeline parfum wanita EDP black Sakura 100 ml ini diklaim mempunyai wangi yang menyegarkan, klasik dan juga tahan lama. Parfum ini juga dapat kamu gunakan pada berbagai acara yakni pada acara formal ataupun yang non formal.

4. Miniso harmony parfume

Salah satu rekomendasi parfum wanita yang wanginya lembut selanjutnya yakni miniso harmony parfume. Tidak ingin kalah dari merek lain, miniso harmony parfume ini mengeluarkan salah satu produk parfum wanita yang wanginya lembut.

Baca Juga:3 Rekomendasi Masker untuk Menghilangkan Belang di Wajah Ini Manjur Bikin Kulitku Putih dan Flek Hitam Hilang Total3 Cara Pemakaian Jeruk Nipis untuk Wajah, Petunjuk Cantik Tanpa Flek Hitam dan Cerahkan Wajah Dengan Cepat!

Pewangi khusus dari wanita ini hadur dengan dua varian yakni harmony sweet dan harmony pure.varian harmony pure ini mempunyai aroma yang lembut dan juga manis, seperti kandungan citrus, pear, lavender, almond, cherry blossom, rose, serta aroma geranium.

Sementara pada varian harmony sweet ini dirancang dengan aroma yang segar dan membuat nyaman seperti aroma green leaves, aloe vera, parsley dan red fruit. Berkat dari keharumannya yang khas ini, parfum ini sangat cocom untuk digunakan ketika kamu bertemu dengan doi.

5. Vitalis eau de toilette royale parfum

Salah satu rekoemndasi parfum wanita yang wanginya lembut selanjutnya yakni vitalise au de toilette royale parfum. Jika kamu sedang mencari produk parfum wanita yang murah dan harum yang mewah, maka produk vitalis eau de toiletee royale parfum ini dapat menjadi pilihan parfum yang terbaik.

Parfum wanita terbaik dari brand vitalis ini mampu bertahan hingga pada 6 sampai 8 jam lamanya. Perpaduan aroma jasmine Persia dan vanilla madagaskar ini mampu memberikan kesegaran sekaligus ketenangan. Minyak wangi ini dikemas dengan kemasan kaca dan permata yang membuatnya terlihat jadi mewah, elegan, dan juga mahal. (*)

0 Komentar