5 Rangkaian Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Ini Bikin Wajahku Jadi Putih, Bersih dan Glowing Dengan Cepat

rangkaian produk viva untuk menghilangkan flek hitam
Inilah rangkaian produk viva untuk menghilangkan flek hitam (Freepik)
0 Komentar

Kandungan ekstrak spirulina atau ganggang biru laut ini diketahui mempunyai manfaat untuk dapat meregenerasi sel kulit, dapat mencegah tanda-tanda penuaan dirri seperti halnya kulit kusam, flek hitam hingga kerutan halus di wajah . rangkain produk viva untuk menghilangkan flek hitam ini tak hanya dapat membersihkan wajah, produk viva cosmetics ini juga dapat menutrisi kulit wajah sepanjang hari.

3. Viva whitening serum

Salah satu rangkaian produk viva untuk menghilangkan flek hitam membandel di wajah yakni viva whitening serum. Serum dari viva cosmetics ini mengandung bahan aktif seperti kandungan niacinamide, vitamin C, serta ekstrak licorice yang terkenal akan kemampuannya untuk mencerahkan kulit wajah serta dapat mengurangi penampilan flek hitam di kulit wajah.

Jika kamu rutin menggunakan viva whitening serum pada kulit wajah yang rutin setiap pagi dan di waktu malam hari, kamu juga dapat mengurangi penampilan flek hitam di wajah serta kamu juga bisa mendapatkan tampilan kulit wajah yang cerah dan juga merata.

Baca Juga:Ini Pengalamanku Pakai 4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Putih Cantik Dalam Semalam!4 Cara Memutihkan Siku yang Anti Gagal, Auto Putih Dalam Waktu yang Cepat dan Tentunya Tanpa Biaya Mahal!

4. Whitening cream

Rangkaian produk viva untuk menghilangkan flek hitam selanjutnya yakni whitening cream. Produk dari viva cosmetics satu ini dilengkapi akan kandungan natural whitening complex agent yang dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah, flek hingga tanda-tanda penuaan wajah lainnya. Kamu juga dapat menggunakannya setiap pagi dan ketika malam hari serta lengkapilan perawtan kulit dengan menggunakan pengaplikasian tabir surya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. viva brightening face mask

salah satu rangkaian produk viva untuk menghilangkan flek hitam membandel di wajah yakni viva brightening face mask. Masker dari viva ini mengandung bahan-bahan alami seperti buah lemon dan aloe vera yang dapat membantu memperbaiki penampilan kulit wajah yang kusam serta dapat mengurangi tampilan flek hitam di wajah.

penting untuk kamu mengetahui bahwa menghilangkan flek hitam ini merupakan proses membutuhkan waktu serta konsistensi. Semakin kamu rutin mengaplikasikan skincare untuk menghilangkan flek hitam maka kamu akan segera mendapatkan tampilan wajah yang bersih dan mulus. (*)

0 Komentar