Inilah 3 Sunscreen yang Cocok untuk Usia 40 Tahun Keatas, Kamu Harus Tahu dan Mencobanya!

sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas
Inilah sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas ( Youtube : Dr. Nadzirah Abdullah)
0 Komentar

Bahan-bahan yang digunakan untuk melembapkan kulit pada produk ini yakni kandungan hyaluronic acid. Cara menggunakan sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas ini sangatlah mudah, kamu hanya memerlukan mengambil produk secukupnya dan oleskanlah secara merata pada bagian kulit wajah dan area leher. Gunakanlah sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas ini setiap 3 hingga 4 jam sekali.

2. Sunscreen carasun SPF 45 PA ++++

Rekoemndasi sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas selanjutnya yakni sunscreen carasun SPF 45 PA ++++ yang mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVA dan UVB. dengan menggunakan sunscreen carasun ini secara rutin maka kamu akan terhindar dari kondisi hiperpigmentasi dan beragam tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Terlebih lagi tekstur dari sunscreen carasun ini sangatlah unik, karena sangat ringan serta tak akan membuat wajah kamu muncul komedo. Tekstur sunscreen carasun ini dapat membantu kulit kamu supaya tetap segar dan nyaman selama digunakan.

Baca Juga:Ikuti 3 Caraku Pakai Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Kusam, Manjur Bikin Cerah dan Bersih Serta Terbebas dari Flek Hitam!5 Rangkaian Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Ini Bikin Wajahku Jadi Putih, Bersih dan Glowing Dengan Cepat

Sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas ini menggunakan formula yang tidak mengandung alkohol serta cocok untuk digunakan pada tipe jenis kulit yang cenderung sensirtif. Sunscreen ini mengandung ekstrak city stem dan beras yang memiliki fungi mampu menutrisi kulit kamu dan melindunginya dari adanya radikal bebas. selain itu dengan harga yang lumayan terjangkau ini akan membuat kulit wajah kamu menjadi jauh lebih sehat dan juga cerah alami.

3. Sunscreen azarine hydrasoothe gel SPF 45 PA ++++

Rekomendasi sunscreen yang cocok untuk usia 40 tahun keatas selanjutnya datang dari sunscreen azarine hydrasoothe gel spf 45 pa ++++. Sunscreen ini memiliki tekstur yang berbentuk gel watery yang cukup ringan, cepat meresap dan juga menimbulkan sensasi dingin ketika sedang digunakan Sunscreen ini juga dapat kamu gunakan bagi para pemilik kulit berminyak ataupun yang memiliki kulit berjerawat. Bahan-bahan yang digunakan pada sunscreen ini juga cukup alami dan dapat menutrisi kulit kamu supaya dapat tetap cerah dan sehat sepanjang waktu. (*)

0 Komentar