Manfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i yang Harus Kamu Tahu

Manfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i
Manfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i (wmoto)
0 Komentar

Khusus untuk motor sport, sangat bermanfaat sekali dengan adanya doble lubang knalpot. Sehingga kinerja yang ada di motor sport benar-benar berjalan dengan baik.

3. Membantu Mengeluarkan Lebih Banyak Gas

Skutik Matic XDV 250 CC (wmoto.my/product)

Tentu saja dengan hadirnya inovasi dua lubang knalpot dapat mengeluarkan jumlah gas lebih banyak. Dimana jumlah gas yang keluar dalam dua kali lipat membuat motor jadi makin bagus kinerjanya.

Baca Juga:Gila Sih Matic XDV 250i Lebih Murah dari Forza, Honda Ketar-ketir!Langsung Nyaman! 5 Keunggulan Keliling Indonesia Naik Motor Matic XDV Project X di Hari Merdeka

Gas yang keluar bisa lebih banyak dibandingkan dengan model tunggal. Sehingga menjadikan motor bekerja maksimal dengan sirkulasi jadi efisien, mudah dan cepat.

Motor kesayanganmu pun bisa jalan dengan mudah dan efisien. Itulah manfaat knalpot ganda matic XDV 250i.

4. Menciptakan Tenaga Kuda

Dengan manfaat knalpot ganda matic XDV 250i ini menghasilkan tenaga yang lebih. Tenaga kuda ini biasanya digunakan motor-motor jenis sporty.

Pembuangan gas yang double memungkinkan untuk menciptakan tenaga kuda. Inilah kenapa peforma motor dengan 250 cc sudah tak diragukan lagi kecepatannya.

Berbeda dengan motor biasa yang hanyamenghasilkan tenaga standar motor saja. Salah satu manfaat motor yang sangat berguna sekali.

Sederhananya adalah ketika menggunakan knalpot tunggal, akan menghasilkan 15 poh saja. Sedangkan dengan menggunakan knalpot ganda bisa menghasilkan 30 ph.

Jadi secara hasil saja sudah kelihatan hasilnya. Knalpot ganda menghasilkan jumlah ph yang lebih besar.

Baca Juga:Pilihan Warna Motor Matic XDV 250i yang Siap Kamu Ajak Petualang, Pasti MenawanBicara Desain, Matic Sport Gagah XDV 250i Nggak Kalah Menarik Dibanding Honda Forza

5. Mengurangi Tekanan pada Mesin

Knalpot ganda memungkinkan tekanan pada mesin berkurang secara signifikan. Saat ini motor dengan knalpot ganda pada ujung keluarnya gas, membuat tekanan mesin jauh lebih banyak berkurang.

Tekanan pada mesin kalau hanya menggunakan satu lubang saja maka tekanan akan lebih banyak di dalam mesin. Sedangkan kalau menggunakan knalpot ganda akan menjadikan mesin berkurang lebih berkurang tekanannya.

Prinsip ini memang harus terjadi pada motor matic sporty utamanya dengan cc yang besar. Karena bertujuan untuk memaksimalkan peforma motor itu sendiri.

Berbeda dengan motor yang bukan termasuk dalam golongan sporty. Begitulah ulasan tentang manfaat knalpot ganda matic XDV 250i. Kamu harus tahu itu. (*)

0 Komentar