Memiliki Pesona yang Sangat Indah dan Megah! Inilah 5 Wisata Alam di Pulau Jeju Favorit Para Wisatawan

wisata alam di Pulau Jeju
Air Terjun Jeongbang (foto: cushtravel.com)
0 Komentar

Gunung yang menjadi salah satu destinasi pilihan pendaki sepanjang tahun dalam segala cuaca ini memiliki Danau Baengnokdam dengan lingkar 3 km yang terletak di kawah Gunung Hallasan.

Tidak hanya itu saja, di sini kalian juga  bisa menemukan ribuan flora dan fauna khas yang hidup bebas di kawasan Gunung Hallasan.

Uniknya, ketika kalian telah mencapai puncak, kalian bisa mendapatkan sertifikat yang dapat kalian beri dengan harga 1000 won. Jadi, kalian bisa pamer nih dengan teman-teman berfoto dengan sertifikat di puncak Gunung Hallasan.

Baca Juga:Asli Gak Bakal Bosan! 6 Destinasi Wisata Seru di Pulau Jeju Favorit yang Wajib Masuk Agenda KunjunganAsli Bikin Jantungan! 4 Wahana Permainan di Lotte World yang Sangat Menantang Andrenalin

Untuk kalian yang tidak ingin mendaki ke puncak, namun ingin menyaksikan kemegahan Gunung Hallasan, kalian bisa memilih salah satu dari tujuh jalur yang memiliki jarak kurang dari 10 kilometer.

Air Terjun Jeongbang

Air Terjun Jeongbang ini merupakan salah sati destinasi wisata alam di Pulau Jeju yang menarik dan favorit dikalangan wisatawan.

Sebab, tidak hanya menyajikan keindahan air terjunnya, di sini kalian juga bisa menikmati keindahan hamparan laut biru yang sangat indah.

Air Terjun Jeongbang ini merupakan satu-satunya air terjun yang airnya jatuh langsung ke laut. Sehingga menciptakan keunikan tersendiri dan sangat indah untuk dinikmati.

Air terjun ini memiliki tinggi kurang lebih 25 meter dengan 2 aliran air yang keluar dari tebing hitam.

Air yang mengalir deras ini jatuh ke bebatuan ini jatuh ke bebatuan yang mana terletak di pinggir pantai yang kemudian airnya mengalir bebas ke laut.

Menariknya lagi, di sini kalian bebas mandi maupun bermain air di bawah aliran airnya. Bagi kalian yang tidak mau basah-basahan, kalian juga bisa berjalan-jalan di sekitar kawasan air terjun tersebut sembari menikmati berbagai hidangan seafood segar yang dijual di tepi laut.

Baca Juga:Ciptakan Pengalaman Baru Bersama Si Kecil! Ini 8 Wahana Permainan Seru di Lotte World yang Wajib DicobaYuk Maksimalkan Waktu Liburanmu dengan Mengunjungi 7 Destinasi Wisata Korea Selatan yang Populer Ini

Pantai Hyeopjae

Pulau Jeju memiliki banyak pantai yang indah dan menarik. Nah, salah satu pantai yang pernah aku kunjungi adalah Pantai Hyeopjae.

Salah satu wisata alam di Pulau Jeju ini berlokasi di sebelah barat Hanrim-eup dan menjadi bagian dari Taman Hallim.

0 Komentar