Unik dan Menarik! Inilah Daftar 6 Destinasi Wisata di Seoul yang Wajib Dikunjungi

destinasi wisata di Seoul
menikmati keindahan pertunjukkan air mancur di Banpo Bridge (foto/ twitter)
0 Komentar

Leeum Samsung Museum Art

Seoul juga kaya akan destinasi wisata bertemekan museum yang menyimpan banyak kisah dan budaya Korea, salah satunya adalah Leeum Samsung Museum Art.

Destinasi wisata di Seoul ini merupakan sebuah museum yang dijalankan oleh Samsung Foundation. Wisata ini berlokasi di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Leeum Samsung Museum Art ini memiliki dua lantai yang berisikan tema yang berbeda-beda, yakni seni tradisional, dan seni masa kini yang ada di Korea.

Baca Juga:Memangnya Ada Kuliner Halal di Pulau Jeju? Catat Nih 8 Wisata Kuliner di Pulau Jeju yang Dijamin Halal dan BerkualitasDaftar 6 Destinasi Wisata di Pulau Jeju yang Menjadi Favorit dan Populer di Kalangan Wisatawan Lokal Hingga Mancanegara

Untuk lantai 1, area yang didesain oleh Mario Botta ini memamerkan koleksi lukisan, keramik, dan porselin tradisional. Di area ini, kalian juga bisa menemukan kesenian Buddha berupa patung, manuskrip, dan lain-lain.

Sedangkan untuk lantai 2 yang didesain oleh Jean Nouvel berisi seni modern dan kontemporer dari seniman Korea maupun luar negeri.

War Memorial of Korea

Apakah kalian kurang puas menjelajahi Leeum Samsung Museum Art? Jika kalian ingin menjelalahi wisata berbau museum di Seoul, kalian bisa nih berkunjung ke War Memorial of Korea.

Di sini kalian bisa melihat lebih dari 13.000 yang bertemakan sejarah perang pada jaman Kerajaan, Perang Korea, dan peralatan yang digunakan pada saat perang tersebut berlangsung.

Destinasi wisata di Seoul yang satu ini berlokasi di Yongsan-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Digital Media City dan Star Park

menikmati keunikan dari Digital Media City dan Star Park (foto: inexology)

Bagi kalian para pecinta karya seni dan arsitektur yang unik, kalian bisa nih berkunjung ke Digital Media City dan Star Park.

Baca Juga:Memiliki Pesona yang Sangat Indah dan Megah! Inilah 5 Wisata Alam di Pulau Jeju Favorit Para WisatawanAsli Gak Bakal Bosan! 6 Destinasi Wisata Seru di Pulau Jeju Favorit yang Wajib Masuk Agenda Kunjungan

Destinasi wisata di Seoul ini juga dikenal dengan nama DMC. Di sini kalian bisa melihat berbagai macam karya seni dan arsitektur yang unik, keren, dan mengagumkan. Mengapa demikian?

Sebab, di sini kalian akan diajak untuk merasakan bagaimana rasanya suasana masa depan yang digambarkan oleh DMC.

Di sini kalian juga bisa menikmati DMC Galleri, Star Park, MBC, Nuritkum Square, dan Square M-Communation yang menjadi ikonnya DMC.

0 Komentar