Asli Gak Bakal Bosan! 6 Destinasi Wisata Seru di Pulau Jeju Favorit yang Wajib Masuk Agenda Kunjungan

wisata seru di Pulau Jeju
Yayoi Kusama Infinity Mirrored Room di Bonte Art Museum (foto/ twitter)
0 Komentar

Bonte Art Museum

Siapa bilang wisata museum sangat membosankan? Bagi kalian yang beranggapan museum sangat membosankan kalian wajib banget berkunjung ke salah satu wisata seru di Pulau Jeju.

Tempat wisata tersebut bernama Bonte Art Museum. Bonte Art Museum ini didirikan pada tahun 2012 dengan model arsitektur yang menakjubkan.

Museum yang dirancang oleh arsitek internasional terkenal, yakni Tadao Ando ini memamerkan banyak karya seni yang unik dan menarik.

Baca Juga:Asli Bikin Jantungan! 4 Wahana Permainan di Lotte World yang Sangat Menantang AndrenalinCiptakan Pengalaman Baru Bersama Si Kecil! Ini 8 Wahana Permainan Seru di Lotte World yang Wajib Dicoba

Berbagai karya seni tersebut juga beragam, mulai dari tradisional hingga kontemporer.

Tidak hanya itu saja, Bon Art Museum ini juga memiliki ruangan yang menjadi highlights dikalangan wisatawan, ruangan tersebut bernama Yayoi Kusama Infinity Mirrored Room.

Ketika masuk ke ruangan tersebut kalian akan diajak merasakan seperti pergi ke galaksi. Suasana tersebut akan tambah menarik dengan adanya cahaya warna-warni yang terus berubah warnanya.

Jadi, ketika berkunjung kesini, kalian  tidak hanya mendapatkan pengetahuan, namun kalian juga akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tidak pastinya tidak dapat kalian temukan di tempat lain. (ND)

0 Komentar