MANTUL ! Honda Japanese Fest with BeAT dan Genio di Solo 12 Agustus Dihadiri Ribuan Wibu

Honda Japanese Fest with BeAT dan Genio
Honda Japanese Fest with BeAT & Genio event yang diselenggarakan Main Dealer Astra Motor Jateng berkolaborasi dengan dealer Honda area Solo telah sukses diselenggarakan di Solo Square Mall Sabtu 12 Agustus. Acara dihadiri puluhan ribu pengunjung, ribuan wibu, dan ratusan cosplayer.  (foto: astra jateng)
0 Komentar

Honda Jawa Tengah pun menyiapkan hadiah elektronik dengan nilai jutaan rupiah, karena ada doorprize yang diundi untuk para pengunjung yang mengikuti riding test Honda Genio.

Acara Honda Japanese Fest with BeAT dan Genio diakhiri dengan kegiatan Flashmob dan DJ Performance dari DJ Heavy Boys yang spektacular mengguncang panggung acara Honda Japanese Fest ini sampai seluruh pandangan mata pengunjung mall seakan-akan tertuju pada event Honda yang spesial ini.  Honda Community Jateng menyelenggarakan even menarik. Mereka mengumpulkan Paguyuban Honda Solo dan para pengguna motor Honda Genio dan Honda BeAT untuk melakukan rolling city mengitari kota Solo.

Mereka mengenakan baju pink dan dilanjutkan dengan movie ride menonton bersama nonton bioskop movie Indonesia.

Baca Juga:BARU ! Motor Listrik dari Honda EM1 yang Ditunggu-tunggu Desember 2023 Beredar, Kisaran Harga Rp 40 JutaSAH ! M Afief dan Lestari Widiastuti Pimpin Muhammadiyah dan Aisiyah Pekalongan Selatan Periode 2023-2028

Even baru Honda Japanese Fest with BeAT dan Genio ternyata sangat digemari oleh anggota komunitas. Pasalnya kegiatan nonton ini bersifat free dan movie yang dipilih pun menurut hasil voting terbanyak anggota komunitas.  “Di siang lihat booth Honda, sementara sore harinya lanjut rolling city naik motor kebanggaan saya Honda Genio. Kemudian nonton bareng anak Honda Community movie horror Indonesia. Gayeng tenan! Semoga saja bisa ada ide kegiatan seperti ini lagi yang beda tapi cukup seru,” pungkas Theo ketua Paguyuban Honda Solo. (anang)

0 Komentar