Matic Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan, Isi Bensin Cuma 1 Kali Seminggu

Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan
Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan (Yamaha.co.id)
0 Komentar

Isilah bensin paling tidak 2 liter dalam sekali mengisi agar tidak perlu lagi sering ke SPBU. Jadi dalam seminggu hanya sekali saja ke SPBU.

3. Mesin Ramah Lingkungan

Yamaha Matic Grand Filano (yamaha.co.id)

Selain irit bensin, Grand Filano 2023 ini dilangkapi dengan Blue Core Hybrid. Dimana memadukan dua sistem dalam menjalankan motor yaitu mesin biasa dan elektonik.

Perpaduan dua sistem kerja ini menjadikannya lebih hemat. Tentunya ramah lingkungan karena tak memerlukan bahan bakar yang lebih banyak hanya untuk menggerakka sistem kelistrikan yang ada di motor.

Baca Juga:Harga Beda tapi Banyak yang Sama, Begini Matic Fazzio dan Grand Filano 2023 TerbaruBagasi Bercahaya, Inilah Fitur Matic Grand Filano 2023 Menarik yang Bisa Digunakan

Itulah Grand Filano cocok buat motor lapangan saat kamu berkeliling di perkotaan. Melewati lampu merah demi lampu merah.

Sisi ramah lingkungan inilah yang dibutuhkan di zaman sekarang. Dengan pengelolaan bahan bakar yang efektif dan efisien, polusi pun dapat ditekan.

4. Mesin Cukup Bertenaga

Naik Motor Matic Grand Filano 125 (yamaha.co.id dan YouTube.com)

Dengan silinder tunggal 4 langkah, pendingin utara otomatis dan SOHC. Sekali sembur ternyata bisa mendapatkan torsi maksimal 10,4 Nm dengan 6,1 kW.

Kehadiran motor dengan Blue Core Hybrid bisa dimaksimalkan dengan baik memacu akselarasi. Yamaha matic Grand Filano torsinya maksimal.

Matic Grand Filano cocok buat motor lapangan karena bisa dijadikan sebagai kuda tunggangan yang bertenaga. Sehingga pekerjaan pun jadi lebih cepat kelar.

Karena ketika mengantarkan barang atau menemui nasabah di rumahnya jadi berjalan lebih cepat. Hal ini tak terlepas dari torsi dan dan tenaganya bisa dijadikan tunggangan.

Baca Juga:6 Teknologi Terbaru Yamaha Matic Grand Filano Hybrid Connected yang Harus Kamu TahuSkutik Terbaik Matic Retro Grand Filano Kece Miliki 6 Fitur Handal Buat Pengendara, Simak Faktanya!

5. Suara Starter yang Halus

Terakhir kenapa Matic Grand Filano cocok buat motor lapangan adalah karena mudah sekali digunakan. Starter yang ada ketika digunakan terdengar halus.

Memang ada sauaranya tapi tidak kasar seperti motor matic keluaran lama. Kamu cukup tekan bagian starter motor dengan pelan maka akan jalan dengan otomatis.

Jadi ketika digunakan untuk pekerjaan di jalanan jadi makin mudah. Maka buruan memilikinya. Karena Matic Grand Filano cocok buat motor lapangan. (*)

0 Komentar