Gila Banget Mobil Citroen E-C3 Dapat Menempuh Jarak Maksimal 320 Kilometer, Wuling Air Ev Hanya 300 Kilometer Saja!

Mobil citroen e-c3
Mobil citroen e-c3 (youtube)
0 Komentar

Kemudian untuk dimensi panjangnya sendiri, mobil ini memiliki panjang mencapai 3.981 mm, lebar 1.733 mm dan juga memiliki tinggi 1.604 mm.

Sementara untuk jarak sumbu rodanya tembus di angka 2.540 mm, sedangkan pada sektor kaki-kakinya, spesifikasi ban yang digunakan berukuran 195/65 R15.

Jika dibandingkan dengan salah satu kompetitornya atau wuling air ev, bodi yang dimiliki oleh mobil Citroen E-C3 ini terbilang lebih bongsor.

Baca Juga:Performanya Bikin Melongo, Mobil Omoda Chery 5 EV Lebih Unggul dari Nissan Leaf!Ajaib Ditawarkan dengan Fitur Canggih Citroen e-C3 Siap Mengaspal Di Indonesia!

Sebab untuk mobil wuling air ev sendiri, hanya memiliki panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tingginya hanya mencapai 1.631 mm.

Sedangkan jarak sumbu ke rodanya mencapai 2.010 mm, oleh karena itu mobil Citroen E-C3 ini lebih terasa besar, dan juga interiornya lebih lega.

3. Interior lebih lega

Berkat eksterior yang terbilang cukup bongsor, maka interiornya juga lebih lega dibandingkan para competitor di kelasnya.

Sebab, untuk kabinnya sendiri mobil Citroen E-C3 ini memiliki kabin seperti mobil city car konvensional, apalagi mobil ini juga terdapat 4 pintu.

Jadi ketika ada penumpang yang ingin duduk dibelakang, tidak perlu susah-susah, berbeda dengan mobil listrik dari pabrikan lain yang rata-rata hanya memiliki dua pintu.

Khusus untuk penumpang bagian belakang, pihak Citroen mengklaim e-C3 ini memiliki ruang bahu yang cukup luas, yaitu mencapai 1.378 mm, dan ruang kepalanya mencapai 991 mm.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mobil ini dapat menampung 5 orang penumpang sekaligus tanpa harus berdesak-desakan.

Baca Juga:Wuling Air Ev Kalah Telak, Citroen Electric C3 Memiliki Beberapa Keunggulan!Kok Bisa Ya Ada 6 Zodiak dengan Insting Tajam, Kamu Harus Hati-Hati!

Namun bagian belakangnya hanya disediakan 2 headrest, jadi yang paling ideal hanya untuk 4 orang penumpang.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh mobil Citroen E-C3 ini adalah, adanya ruang bagasi dengan ukuran 315 liter, yang dapat dijadikan untuk meletakan barang pada bagian belakang.

Pihak Citroen sendiri, memberikan dominasi warna interior pada mobil Citroen E-C3 ini sepenuhnya menggunakan warna hitam, untuk bagian jok, sementara langit-langitya menggunakan warna abu-abu.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar