6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand Filano

Keunikan Skutik Matic Fazzio
Keunikan Skutik Matic Fazzio (Yamaha.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Pilih mana harga lebih murah dengan tenaga dan kecepatan lebih tinggi? Sudah pasti pilih yang lebih murah saja. Apalagi ada beberapa keunikan skutik matic Fazzio yang tentu saja berbeda dengan Grand Filano.

Memang secara inovasi peletakan tangki bahan bakar lebih menang skutik matic Grand Filano daripada skutik matic Fazzio. Tapi soal keunikannya ternyata poinnya masih tinggi Fazzio yang mirip banget dengan vespa.

Kalau disandingkaan dengan motor skutik Vesapa sudah pasti akan kakak adik. Vespa seperti kakanya dan Fazzio ini adalah adiknya yang baru lahir tahun kemarin.

Baca Juga:Selisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?Matic Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan, Isi Bensin Cuma 1 Kali Seminggu

Walau secara model dan tampilan sama sekali berbeda dengan pabrikan Vespa, tapi ternyata tetap tak bisa meninggalkan kesan motor antik tersebut.

Keunikan Skutik Matic Fazzio

Tampil lebih stylish Yamaha Fazzio dengan tampilan baru.(Radar Pekalongan/source @YamahaIndonesia)

1. Lampu Depan yang Mungil

Kalau dibadningkan dengan ruang lampu motor lainnya sudah pasti sangat berbeda. Terlihat lebih mungil bahkan kalau dibandingjkan dengan skutik matic Grand Filano yang sebenarnya tak jauh meninggalkan kesan jadul.

Kesan jadul dengan bagian depannya dibuat hampir mirip dengan motor Vesap pada umumnya. Lampu depan yang mungil inilah kemudian jadi daya tarik tersendiri.

Tapi tenang, dengan sentuhan gaya modern dimana lampunya menggunakan jenis LED. Tak mengherankan kalau terasa lebih terang daripada kakaknya Vespa.

2. Model Muka Depan yang Cenderung Datar

Salah satu ciri yang tidak bisa ditinggalkan dari unsur Vespa. Bagian dada depan yang cenderung datar merupakan adopsi skutik matic Vespa pada umumnya.

Seperti umumnya skutik Vespa yang bentuk bagian dada depannya cenderung datar saja. Tidak ada ornamen apa-apa yang menjadikan Vespa terlihat ramping.

Baca Juga:Harga Beda tapi Banyak yang Sama, Begini Matic Fazzio dan Grand Filano 2023 TerbaruBagasi Bercahaya, Inilah Fitur Matic Grand Filano 2023 Menarik yang Bisa Digunakan

Lalu tambahan kantung di bagian dalam motor Yamaha matic Fazzio untuk anak kampus. Cocok sekali kalau digunakan sebagai tumpangan ketika jalan ke kampus.

Salah satu keunikan skutik matic Fazzio yang masih belum bisa ditandingi dengan produk lain. Bahkan pesaing berat yang ada di Indonesia saat ini.

0 Komentar