6 Keunikan Skutik Matic Fazzio yang Harganya Lebih Murah dari Grand Filano

Keunikan Skutik Matic Fazzio
Keunikan Skutik Matic Fazzio (Yamaha.co.id)
0 Komentar

3. Layar Panel yang Langsing

Model Muka Depan yang Cenderung Datar (yamaha.co.id)

Keunikan skutik matic Fazzio barangkali tersemat pada layar panelnya. Dimana layar panel yang ada terlihat ramping kalau dilihat dari atas.

Cocok sekali buat pejalan santuy kayak kamu yang pergi ke kampus. Termasuk siapa saja yang ingin terlihat klasik.

Baca Juga:Selisih Sampai 5 Jutaan, Matic Grand Filano dan Fazzio Bedanya Apa?Matic Grand Filano Cocok Buat Motor Lapangan, Isi Bensin Cuma 1 Kali Seminggu

Walau terlihat mungil kelihatannya, tapi memuat banyak informasi di dalamnya. Seperti halnya informasi berkala terkait kecepatan, baterai smarthphone.

Bahkan notifikasi pesan dan telepon bisa dikoneksikan. Jam digital yang menandakan pukul berapa juga tersedia dalam layar panel ini.

Berbeda dengan biasanya skutik modern dengan tampilan layar panel berbentul lingkaran. Tapi berbeda dengan motor ini malah menggunakan model oval sempurna.

4. Harga Cuma 22 Jutaan

Amiezing Beli Yamaha, Ada Angsuran Spesial Mulai Rp900 Ribuan Untuk Fazzio.(RadarPekalongan/Dok.Yamaha BRM Batang)

Segala keunikan skutik matic Fazzio kalau dibandingkan dengan Grand Filano jelas lebih murah haraganya. Skutik matic Fazzio dijual oleh Yamaha hanya 22 jutaan sampai 23 juta saja.

Sedangkan kalau skutik Matic Grand Filano sampai 28 jutaan harganya. Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil sedikit dari motor skutik matic Fazzio.

Walau tak dapat dipungkiri kalau skutik matic Grand Filano inovasinya lebih keren. Dimana terdapat tangki bahan bakar yang diletakkan di bagian depan setang kiri. Sebuah inovasi yang bisa dikatakan di luar nalar.

Baca Juga:Harga Beda tapi Banyak yang Sama, Begini Matic Fazzio dan Grand Filano 2023 TerbaruBagasi Bercahaya, Inilah Fitur Matic Grand Filano 2023 Menarik yang Bisa Digunakan

Namun keunikan skutik matic Fazzio tak bisa diremehkan begitu saja. Karena memang secara model setara atau bahkan lebih unggul.

5. Bisa Buat Mengisi Daya Baterai

Keunggulan skutik matic Fazzio yang lainnya juga bisa dilihat dari fiturnya. Dimana kamu tetap bisa mengisi daya walau sedang dalam perjalanan menuju kampus atau tempat wisata yang jauh sekali.

Inilah yang tak jauh beda dengan skutik matic Grand Filano yang fiturnya bisa buat mengisi daya baterai smarthphone. Daya baterai bisa diisi dengan mudah dan nyaman.

Keunikan skutik matic Fazzio memang tak kalah dengan Grand Filano. Dimana bisa menunjang segala aktivitas yang diperlukan oleh pemiliknya. (*)

0 Komentar