Gila Irit Banget Konsumsi BBM Mobil Nissan Serena E-Power C28, Tembus 19 Kilometer Perliter!

mobil nissan serena e-power c28
mobil nissan serena e-power c28 (youtube)
0 Komentar

Untuk dimensinya sendiri, mobil Nissan Serena E-Power C28 memiliki dimensi panjang 4.765 mm, lebar 1.715 mm, dan memiliki tinggi mencapai 4.765 mm.

Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.870 mm, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi untuk mobil sekelas MPV, yaitu 135 mm, kemudian untuk ukuran bannya sendiri, mobil ini dibekali dengan ban berukuran 205/65 R16.

Yang cukup menarik dari Nissan Serena E-Power C28 ini adalah eksteriornya sudah dibalut warna two tone, sebab warna bodynya diberi cat biru dan pada bagian atapnya dicat warna hitam.

Baca Juga:Eksteriornya Mewah Banget Mobil Wuling Almaz Facelift RS 2023, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!Saingan Baru Toyota Voxy, Nissan Serena E-Power C28 Siap Mengaspal Di Tanah Air!

Selain itu, velg yang digunakan pada mobil ini juga didesain dengan sedikit agak rumit, sebab menggunakan kombinasi two tone.

3. Interior lebih lega

Selain mengalami peningkatan pada bagian eksteriornya, mobil Nissan Serena E-Power C28 ini juga menawarkan tampilan interior yang sangat nyaman bagi para penumpangnya.

Sebab kabinnya sekarang terbilang lebih luas, daripada yang generasi sebelumnya, untuk kapasitas penumpangnya sendiri, mobil ini dapat menampung 7 sampai 8 orang penumpang sekaligus.

Untuk konfigurasi pelipatannya juga terbilang cukup unik, dimana tempat duduknya dapat dilipat secara merata, hal ini menjadikannya lebih nyaman untuk ditiduri.

Tak hanya itu saja, mobil Nissan Serena E-Power C28 ini juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur modern, yang memang diprioritaskan untuk kenyamanan serta konektivitas.

Salah satu hal yang paling menarik dari mobil Nissan Serena E-Power C28 ini adalah, setiap penumpang akan mendapatkan akses ke kantong smartphone, cupholder, port USB serta Wi-fi on board.

Jadi ketika kamu melakukan perjalanan, tidak perlu khawatir sebab sudah disediakan beberapa fitur tersebut, yang sangat membantu.

Baca Juga:Keren Abis Wuling Almaz Facelift RS 2023 Hadir dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau!Dibekali Fitur Canggih Mobil Serena E-Power C28 Hanya Dibandrol Segini Saja, Masih Terjangkau Kok!

Pada bagian dashboardnya juga sudah sepenuhnya menggunakan digital dan gearbox otomatis, yang dapat difungsikan dengan tombol di sebelah panel sentuh, sehingga menambah kesan modern dan lebih fungsional.

Namun untuk spesifikasi interior mobil Nissan Serena E-Power C28 yang akan dibawa di tahun 2024 ini belum ada informasi lebih lengkapnya, semoga saja nanti Indonesia kebagian dengan varian termewah dan fitur-fitur lengkap.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar